Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.k0prolAvatar border
TS
tukang.k0prol
[Keder?] Lawan Ahok di Pengadilan, Yusril Ogah Bukan Takut
Rimanews - Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra menyatakan ogah menghadapi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di pengadilan terkait polemik kisruh pembuangan sampah DKI di Bantargebang.

Kuasa hukum PT. Godang Tua Jaya dan PT. Navigate Organic Energy Indonesia sebagai pengelola Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang itu lebih memilih mengajak Pemprov DKI duduk bersama mencari solusi damai.

"Saya menawarkan solusi damai dan komprehensif mengatasi masalah sampah di DKI dengan duduk bersama berunding cari solusi terbaik," tulis Yusril dalam akun twitter resminya, Kamis (5/11/2015).

"Saya bukan takut berhadapan dengan Pemda DKI dan para kuasa hukumnya di Pengadilan. Saya memikirkan dampak sosial dan politiknya jika berlarut-larut," imbuh Ketum PBB itu lagi dalam cuitannya.

Yusril juga mendesakan Ahok untuk tidak mencari kambing hitam dan mau mendinginkan kepala untuk berunding terkait persoalan pengeloaan sampah warga DKI. Menurut dia, jika persoalan ini dibiarkan berlarut, citra Ahok akan tercoreng dan warga Jakarta bisa melakukan protes massal.

Bukan dengan cara meledak-ledak mencari kambing hitam menyalahkan pihak lain serta mau benar dan menang sendiri. Itu juga yang menjadi rekomendasi BPK (badan pemeriksa keuangan) agar Pemda DKI dan swasta berunding, lakukan renegosiasi kontrak sehingga menguntungkan kedua pihak,” tandas dia.

Sumber

see?
ane ude bilang yusril kagak cari menang, krn berat buat menang lwn ahok, die cari win2 solution

emoticon-Cool
0
19.7K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.