Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

v1c3r0y82Avatar border
TS
v1c3r0y82
MLM Aplikasi2 Android & Apple? Cuma Lifetime Gan :D
Hallo saudara-saudara pecinta bisnis MLM, saya mau memperkenalkan bisnis MLM terbaru, bergerak di bidang IT, produk-produknya adalah point (gem) yang bisa dipakai di aplikasi-aplikasinya dan aplikasi-aplikasi sosmed dan game untuk android dan Ipad, nantinya bisa didownload di Google Playstore dan AppleStore. Karena ini masih prelaunch, masih awal, maka produk yang sudah launch baru satu, anda bisa cari di Google Playstore atau Applestore, namanya "Klik Lucky You". Ke depannya akan dibuat banyak aplikasi yang bs didownload semua orang di dunia yang punya android atau Ipad/Iphone. Jika Flappy Bird saja bisa meraih profit 600jt/hari, bayangkan jika nanti ke depannya beberapa aplikasi kita mengalami hal yang sama, dan Anda mendapatkan royalty 0,5-2,2%nya, sangat worth it.
Visi dan misi owner sudah bukan skala nasional lagi, melainkan internasional, karena siapa saja di dunia ini yang punya android dan Ipad/Iphone bisa memakai produknya.
Bonusnya juga banyak, salah satu di antaranya adalah royalty yang dapat diraih dengan sangat mudah, cukup jumlah member 10 kanan 10 kiri sudah berhak memperoleh bonus 0,5-2,2% dari omzet perusahaan, tergantung dari posisi anda. Sistem jaringannya 2 kaki seimbang.
Saat ini baru ada sekitar 300 member yang join sejak prelaunch sekitar 2 bulan lalu, peluang untuk berada di atas dan sukses masih sangat besar.
Ayooo, tunggu apa lagi? Segera JOIN!!!

Bagi yang minat bisa add pin BB sy: 2A874F14

NB: diutamakan wilayah Surabaya untuk memudahkan bertemu muka, tapi luar Surabaya juga bisa karena joinnya secara online, nanti saya akan kirimkan dokumentasi sistemnya melalui email. Kita sangat welcome pada orang yang berada di luar kota Surabaya yang berani menjadi orang pertama di kotanya dan berada di posisi paling atas dalam jaringan di kotanya untuk menjadi pioneer bagi perusahaan kita.

Link lebih lengkap: http://m.kaskus.co.id/thread/5639dd9...wok-dan-eshare

Thanks,
Vincent Franky
Diubah oleh v1c3r0y82 23-01-2016 09:23
0
5K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread991Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.