valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
[Ahok Stloong] Kapolda: Kalau Ada yang Hadang Truk Sampah DKI, Tangkap Saja!
Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian bertemu Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membahas penanganan laju truk-truk sampah ke Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang Bekasi.

Irjen Tito mengatakan sudah mengidentifikasi massa yang melakukan penghadangan. "Kita sudah tahu kelompok-kelompoknya. Ada. Saya kira teman-teman sudah tahu," kata Tito usai pertemuan dengan Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015).

Tito menyebut titik rawan penghadangan ada di Cileungsi Bogor. Pihak Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dengan Kapolda Jawa Barat dan Kapolres Bogor.

Polda Metro Jaya juga telah memerintahkan Kapolres Bekasi Kota membentuk tim khusus. Tim itu menjamin agar truk-truk sampah dari Jakarta tak dihadang.

"Kalau ada yang menghadang, saya perintahkan tangkap saja," kata Tito.

Tito akan membicarakan hal ini kepada Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Kapolda Jabar, dan Kapolres Bekasi. Polisi membuka kemungkinan menelusuri siapa dalang pengadangan berbau premanisme itu.

"Kalau memang diperlukan, kita akan lihat siapa yang berada di belakang penghadangan. Apakah betul murni masyarakat atau dari kelompok-kelompok tertentu," kata dia.

CROT

Bacot ahok memang luar biasa.. bahkan kapolri, kapolda metro & jabar pun harus ikut campur masalah sampah.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
7.2K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.