Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yehoqofegaAvatar border
TS
yehoqofega
[WASPADA] Kejadian Aneh di Bus Tadi Pagi
Assalamualaikum Wr Wb


Ane biasanya ke kantor naik angkot dan disambung dengan patas (sejenis bus gitu kalau agan gak tahu). BIasanya ane bangun jam 7.00 dan mulai cari angkot untuk ke terimal bus, setelah angkot datang ane masuk dan biasanya kursi duduk rame dan sampai ke luar pintu pun bisa diduduki. Ane orang Jakarta gan. Dan ane naik angkot dan turun di terminal. Kemudian ane naik Bus kota gan, bukan Busway. Dan di bus kota agan-agan yang dari luar kota mungkin tidak tahu, orangnya desak-desakan sampai jepit jepitan hingga ke pintu.

Biasanya handphone atau dompet ane bakal hilang kalau naik bus kota, dan banyak bapak-bapak yang memakai jubah atau baju batik berdiri dekat ane yang tangannya meraba-raba kantong ane. Itu sudah biasa di Jakarta gan (kalau agan dari kota lain). Jadi biasa ane taruh handphone dummy dan dompet palsu di kantong, sedangkan yang asli ane selipkan dalam baju ane jadi gak bakal kecopetan, dan rata-rata dari 5 hari seminggu bisa 3 hari ane kehilangan handphone dummy atau dompet palsu.

Anehnya sejak hari kamis kemarin, entah ada apa, ane juga heran, handphone dummy dan dompet palsu ane tetap utuh, padahal senin selasa rabu belum pernah kecopetan sama sekali, jadi ane mikir mungkin Kamis dan Jumat bakal kecopetan. Tetapi justru Kamis dan Jumat bapak-bapak terlihat ramah dan tidak meraba-raba kantong ane, dan seperti biasa mereka banyak yang memakai jubah dan baju batik, ada juga yang memakai peci.

Entah ada apa ane juga heran, tetapi ane bersyukur sejak Kamis dan Jumat hari ini ane tidak kecopetan, sudah dua hari gan, moga-moga seterusnya begitu

Sekian moga-moga agan-agan tetap waspada

Wassalamualaikum Wr Wb
0
9.9K
114
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.