• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah Memperbesar Payudara Jadi 36C, Dinar Candy Kebanjiran Manggung

anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Setelah Memperbesar Payudara Jadi 36C, Dinar Candy Kebanjiran Manggung


Dibeberapa medsos para netizen terutama di kalangan penggemar house music banyak memperbincangkan sosok wanita cantik bernama Dinar Candy, atau lebih dikenal dengan sebutan DJ Dinar Candy. Gadis cantik ini sangat mahir memainkan alat DJ, tidak heran bila banyak kaum muda sering membicarakanya.






Candy, atau lebih dikenal dengan sebutan DJ Dinar Candy, gadis cantik yang dikenal berteman dekat dengan Nikita Mirzani makin menjadi sorotan semenjak dirinya memperbesar payudaranya yang kini berukuran 36C tersebut.

Dinar Candy memang sebelum menjadi penyanyi dangdut memang sudah terkenal sebagai salah satu FDJ yang identik dengan keseksian dan kecantikannya. Namun kini dia akan berusaha semaksimalkan mungkin untuk bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia dengan membawakan lagu Dangdut yang di manajer oleh Andika Mahesa.

Soal lagu yang dibawakan tentunya lagu dari ciptaan Andika Mahesa tersendiri yang diberi judul “Potel Pala Barbie” dan tentunya setiap penyanyi dangdut pasti memiliki goyangan khas tersendiri yakni Dinar Candy membawakan goyangan Belut.

Dinar Candy setelah memperbesar ukuran payudaranya ternyata semakin ramai dan heboh diberitakan oleh beberapa media, Suatu keberuntungan buat dia tersendiri karena setelah mengoperasi payudaranya menjadi besar tawaran demi tawaran panggung diluar kota pun semakin banyak dia dapatkan.

Nah updaters, pasti anda dijamin penasaran dengan sosok cantik berkulit putih bersih dan berbody aduhai itu, berikut foto-foto DJ Dinar Candy yang di ambil dari akun instagramnya.

Spoiler for BONUS HOT:


Spoiler for BONUS Dinar candy "Dubsmash:


Spoiler for Dinar Candy "potel pala barbie" off air :


Maturnuwun agan agan yg telah baca n komen di postingan ini..sekalian terimakasih buat yang kasih cendol gan..

Sumber gan. Cek Posting
Diubah oleh anto.jr 08-11-2015 08:44
0
113K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.