Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ipung80Avatar border
TS
ipung80
Dor! Pelaku Pemerkosaan di Makassar Ditembak Mati
RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Andi Jufri Abdullah (23) pelaku pencurian dengan kekerasan dan pemerkosaan, akhirnya menemui ajal, Sabtu (26/9/2015) dinihari. Timah panas Resmob Polrestabes Makassar, menembus dadanya.

Jufri diketahui terakhir beraksi dan yang menjadi korban adalah NH, warga Jl Perintis Kemerdekaan IV (Pondok Nur Rahmat) beberapa hari lalu. Sebelum membawa kabur barang curian, Jufri juga memerkosa korbannya. Setelah beberapa hari melakukan penyelidikan, Jufri akhirnya diketahui posisinya. Saat akan ditangkap, Jufri melawan dengan berusaha merampas senjata aparat.

“Pelaku pemerkosaan dan pencurian terpaksa dilumpuhkan karena melawan dan mau melarikan diri,” terang AKP Edi Sabhara yang memimpin operasi penangkapan dinihari tadi.

Jufri akhirnya meninggal di dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. Aparat juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit motor Honda Scoopy warna merah dengan plat DD 5299 MG, tas ransel hitam, Laptop Lenovo 11 inchi, Handphone Nokia X5 pink, handphone Oppo, tas makeup dan senjata tajam jenis badik.

Sumber: http://rakyatku.com/2015/09/26/news/...mbak-mati.html
0
2.8K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.