Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riezkymuhammadAvatar border
TS
riezkymuhammad
MISTERI -MISTERI DI GTA V YANG TERBUKTI KEBERADAANNYA
Grand Theft Auto Five (juga disebut: GTA Five, GTA 5, GTA V) diluncurkan dua tahun lalu tepat September 2013, game open world ini adalah seri yang kelima belas dari total seluruh serial GTA, jika sebelumnya beredar berbagai misteri yang ada pada Grand Theft Auto; San Andreas seperti adanya UFO, CJ's Ghost Mom, Suicidal Pedestrian, Area 69, dll itu semua adalah HOAX! Dan sudah dibuktikan oleh tim KOKLoo, faktanya misteri-misteri pada game GTA San Andreas adalah HOAX, hasil MOD, alias cheat.

Tapi, sebelum berlanjut. Ada beberapa misteri hoax di GTA SA namun asli dan nyata di GTA V Easter Egg Hunt original tanpa cheat atau mod, dan ini mungkin adaptasi dari seluruh seri game Grand Theft Auto sebelumnya. Dan ini juga sudah dibuktikan oleh tim KOKLoo tanpa menggunakan cheat atau mod.


CJ'S GHOST / HANTU CARL JOHNSON



Rockstar North telah mengkonfirmasi bahwa Carl Johnson (tokoh utama GTA San Andreas) tidak akan ada pada seri GTA V, tapi faktanya CJ dapat ditemui ketika misi Lamar and Franklin membuka sebuah Chop, lalu beberapa dari anggota gang Grove Street Families salah satunya menaiki sepeda BMX, dan ditemukan salah satu pengendara sepeda motor yang HANYA SATU mengenakan kaus kutang putih celana jeans biru gelap sangat mirip dengan CJ di awal permainan GTA SA, dan saat Tim KOKLoo mencoba membuktikannya juga pernah terdengar salah satu anggota genk Grove Street mengatakan "Shit CJ..Shit!", "What the fuck are you doing, CJ !!" dan ingat ini dapat ditemukan pada saat misi Lamar and Franklin.





MOUNT CHILIAD'S MYSTERY


Map GTA V
Ketika tim KOKLoo mengeksplorasi Gunung Chiliad, terdapat beberapa keanehan yang menarik untuk ditelusuri lebih lanjut. Misteri yang ditandai pada foto-foto itu menjadi referensi, pas sampai di stasiun Kereta Kabel di puncak Mount Chiliad ada dua peta besar yang menggantung di salah satu sudut stasiun, yang pertama adalah peta Mount Chiliad, dan yang kedua adalah peta GTA San Andreas. Dan yang menarik tim KOKLoo membuktikan di salah satu lokasi yang telah ditandai di peta Mount Chiliad terdapat lokasi munculnya UFO, namun sangat jarang dan hanya bisa ditemui setelah misi Grass Roots dituntaskan.



Keanehan lain yang dapat ditemui di simbol-simbol lainnya, salah satunya adalah kemungkinan adanya penghargaan untuk Beyond the Stars, yang mana harus mengumpulkan bagian-bagian dari UFO yang menjadi salah satu misteri terbentuknya peta GTA V, salah satu simbol lain yang tim KOKLoo kunjungi tidak terdapat apapun, tapi keanehan ada saat melihat gambar bertuliskan spidol yang tulisannya "Kembali Lagi Saat Sudah Menamatkan Misi." Dan mungkin bisa jadi semua terungkap ketika selesai misi lalu kembali ke tempat ini.

Di tempat lain, yang dikunjungi tim KOKLoo, sebuah UFO akan muncul dan mengambang di udara di atas Gunung Chiliad. Hal ini telah terbukti menjadi Easter Egg Hunt. Easter Egg ini juga persis seperti Illuminati, sebuah masyarakat rahasia yang tua. Dalam Illuminati, ada simbol yang disebut "All Seeing Eye", yang merupakan bola mata yang ditempatkan ke Piramida. Inilah yang menjadi tanda tanya besar, apakah Gunung Chiliad itu piramida?




CRAZY DRIVERS / PENGEMUDI GILA




Nah yang satu ini tidak terlalu 'misterius', kalau di GTA San Andreas penduduk bisa berperang jika menggunakan cheat atau mod, tapi di GTA V anda bisa menemukan orang mengemudikan mobilnya secara ugal-ugalan dan seperti sengaja menabrak pejalan kaki di sekitarnya, ini juga sudah dibuktikan oleh tim KOKLoo. Kebanyakan Crazy Driver ini ditemukan di sekitar jalan raya di pantai-pantai kota Los Santos.





JASON





Kalau di GTA San Andreas ada yang menyebutkan misteri The Leatherface/The Leather Faces, tapi itu semua HOAX alias hasil MOD. Beda lagi halnya di GTA V, orang misterius ini asli dan beneran ada, anda dapat menemuinya di kawasan Shaddy's Creek, di salah satu Cabin/kabin. Makhluk ini selalu membawa pisau untuk menyerang siapapun yang berani masuk ke dalam kabinnya. Anda bisa menemuinya ketika menjalankan misi Monkey Business.

Next langsung aja deh gan ke sumbernya di TEKAPE .. Banyak banget emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Hammer (S)

See more: http://kokloo.blogspot.com/2015/10/f...#ixzz3q2iYZ2WX
nona212
nona212 memberi reputasi
1
26.4K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.