Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrs.rpAvatar border
TS
mrs.rp
Jatuh Bangun Aku, Mencintaimu
Hujan emoticon-rainingemoticon-raining


Sudah beberapa hari ini setiap sore hujan membasahi kotaku, setelah beberapa bulan panas tak kunjung menghilang. Aku dengar sih kemarin di lapangan tengah kotaku orang beramai-ramai solat meminta agar hujan turun. Selain karena panas yang terus menerus terjadi, juga karena efek adanya asap yang tengah melanda negara kita. Kalian pasti tahu kan? kalo kalian rajin menonton berita atau sekedar rajin ngecheckin timeline di Line atau facebook pasti kalian tahu deh.
Oh ya, kotaku itu dikenal dengan kota hujan. Coba tebak kota mana itu? 19 tahun sudah aku tinggal di kota yang menurutku kota paling nyaman sedunia. Kalau engga ya minimal se-Indonesia lah hehe (Padahal aku juga belum pernah pergi keliling Indonesia). Entah kenapa aku cinta banget sama kotaku ini, dulu hawanya masih mirip-mirip puncak. Kalau sekarang sih udah tercemar banyak polusi sana-sini. Tapi enaknya airnya masih dingin, engga kaya di Jakarta airnya udah bau karat wkwk. Makanya ketika aku dulu ngekos di daerah Bintaro untuk kuliah, aku ingin cepat-cepat pulang ke kotaku terus rasanya.

Karena suasana hujan inilah yang membuatku ingin menulis sebuah cerita…

Baiklah, kita mulai saja ke bagian perkenalan. Kalian bisa memanggilku Ayu. Tentunya itu nama samaran yang aku ambil dari bagian nama panjangku hehe. Sekarang statusku penggangguran haha, makanya aku memutuskan untuk mengisi waktuku dengan menulis cerita ini. Kalau kalian bertanya apakah ini cerita real? Yaa, ini adalah cerita nyata pengalamanku sendiri yang mungkin akan aku selipkan beberapa bumbu tambahan sebagai penyedap. Misalkan dengan kalian membaca cerita ini dan kalian mengetahui identitasku silahkan PM aku yaa hehehe..

Ini ceritaku tentang seorang lelaki atau mungkin banyak lelaki, entahlah aku juga bingung. Mohon maaf juga lagi-lagi ini adalah cerita cinta. Mungkin beberapa dari kalian sudah bosan dengan cerita cinta melulu. Ya tapi mau dikata apa, cerita cinta memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas benarkan? Karena kata orang cinta takkan pernah mati, tetapi nyatanya ada juga orang yang mati karena cinta wkwk
Setelah kalian membaca cerita ini , aku mohon kepada kalian berikanlah aku pendapat yaaa hehehe. Terserah kalau kalian mau mengatakan aku jelek atau bodoh atau apalah, tak masalah yang terpenting jangan diam saja dan cuek. Kalian tau sendiri seorang wanita gasuka dicuekkin kan? emoticon-Malu
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
956
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.