rhpa
TS
rhpa
Pacaran lama gak menjamin bakalan nikah
Sedikit curhat gan,,,
Biar lebih plong dan ngeringanin beban,,

Jadi gini gan,
Ane pacaran sama tetangga yg jaraknya gk lebih dr 300 meter, kami beda RT tp 1 RW,
Kita pacaran udah jalan 6 tahun 5bulan,
Kita pacaran dr cewe ane kls 3 Smp akhir sampe sekarang, dia kerja di bank swasta hingga kini,
Udah brapa bulan ini cw ane glagat nya mulai brubah dan ane gak tau itu kenapa, perilakunya mulai laen ke ane uda rada dingin,
Hubungan ane sama dia bisa dibilang kurang disetujuin sm bokapnya karna alasan ane anaknya urakan dan suka nongkrong2 gk jelas,
dan dpt omongan dr tetangga kalo ane anaknya gk bener, ya tau sendiri kan tetangga, kadang yg bener dibilang salah yg salah dibilang bener plus ditambain bumbu,
Dr situ bokap percaya sm omongan tetangga, dan hasilnya ane di blacklist gak boleh berhubungan sm anaknya lg, ya tp ane gk mw nyerah gtu aj, ane trus berhubungan ama cw ane gan, bisa dibilang backstreet ane ngejalanin nya,
Dstu ane mw ngebuktiin klo ane itu bukan sprti yg dibilang ame tetangga ane,

Akhir nya ane coba pinjem duit dibank pake jaminan surat rumah,
Dgn modal 25 jt ane braniin diri buat buka usaha Toko baju deket rumah cw ane,,
Mulai dr situ ane punya niatan mw nglamar cewe ane di awal tahun 2016,

Tp ane bingung sm cw ane yg sikap nya berubah gtu,
Mau gk mau ane cari tau kenapa sikap nya bgtu, ane mau liat hp nya dia dgn maksut pgn tau aj isi di hp nya, tp cw ane tumben2an gan gk ngasih tuh hp, pokoknya ada aj dah tuh alesanya, disitu ane mulai curiga, trus ngambek ke ane klo ane gk percayaan bgt sm dia,, nah trus ngambek deh tuh selama 3 hari gk ketemu tanpa kabar trus dia bbm ane gan ngajak ketemuan katanya ada yg mau diomongin,
Yaudah ane ketemuan tuh, trus dia ngomong ke ane gk bisa nglanjutin hubungannya sm ane lg dgn alesan klo dia gk yakin klo ane bs ngrubah bokapnya dia jd bs nerima ane gan, trus ane tanya ke dia, trus lu gk yakin klo gw gk bs ngeluluhin hati bokap buat nerima gw, ane ngomong bgtu, trus dia bilang gak yakin, dan ane blm ngomong klo awal januari ane me nglamar dia gan,,

Disitu ane kesel gan, pacaran 6 tahun lbh sia2 gan,
Ywdah Akhirnya ane setuju gan buat udahan sm dia,,

Ternyata piling ane bener gan klo dia selingkuh sm nasabahnya, tmn nya dia cerita ke ane klo dia skrg sring djmpt mobil pribadi sm cowo,,
Lagi2 harta yg mengalahkan kesetiaan,, wajar sih ane cm pake motor,.

Dsini ane bingung gan, usaha yg baru jalan 3 bulan mulai berantakan, ane udah gk fokus lagi ke tuh usaha gan,,

Gimana ya gan ente punya Saran gk.
Ane gk mau balikan sm dia, udah kesel gan,

Ane puyeng mikirin usaha ane gan, klo ane kaya gini trus yg ada ane gk ada pemasukan buat bayar cicilan bank,
Mohon Saran nya gan
Diubah oleh rhpa 30-10-2015 20:12
aleaff
aleaff memberi reputasi
1
6.3K
43
Thread Digembok
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Heart to Heart
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.