Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garuda0307Avatar border
TS
garuda0307
ada yang tahu apa itu " Play Victim "

Mereka bukanlah Artis atau aktor terkenal tapi jago akting, bahkan aktingnya dapat memukau dunia. Sering tampil didepan kamera para awak media, tidak terlihat canggung sedikitpun dan tampak seolah seperti seorang profesional. Pasang muka tegar dan sedikit tersenyum, lalu berkata ” saya diserang sana-sini, difitnah, isu SARA dan lain-lain “, begitu ucap salah seorang dari segelintir penguasa dinegeri ini. Terlihat tenang, entah apakah ia paham akan ucapan yang dikeluarkannya atau memang ia sadar kalau dirinya tengah bersandiwara.

Tahukan anda apa itu Play Victim atau mungkin anda sering mendengarnya.

Sengaja atau tidak, cara Play Victim kini semakin digemari oleh banyak orang-orang kita. Dari mereka yang sedang berkuasa ataupun orang-orang yang ingin meraihnya. Orang-orang ini membuat kalau dirinya seakan-akan sering terancam, diftnah, terpinggirkan dan biasanya memainkan isu SARA.

Tahukah anda apa itu Playing/ Play Victim ?

Tehnik Play Victim merupakan suatu cara yang dilakukan oleh seseorang yang membuat dirinya seolah-olah adalah korban atau pihak yang selalu didzalimi, minoritas, merasa selalu difitnah dan diserang oleh pihak yang lain dengan tujuan agar mendapatkan simpati dari banyak orang sekaligus melempar kesalahan atau tanggung jawab kepada pihak lain.

Tujuan bermain Play Victim adalah mengarahkan opini banyak orang agar menyalahkan orang / kelompok lain seolah-olah menjadi penyebab si tokoh pemain Victim adalah orang baik dan benar yang tertindas oleh orang banyak dan jahat

Hahah licik bukan ? Nah para pemain dalam Play Victim ini biasanya orang-orang yang cerdas, mereka bukanlah aktor ataupun artis papan atas namun akting dan skenario mereka mampu memukau dunia. memanfaatkan rasa simpati orang banyak, menciptakan sebuah kondisi gaduh dan memikat perhatian banyak orang / public ( decoy )

Agar lebih meyakinkan publik biasanya orang-orang yang bermain play Victim ini mengajak orang lain turut serta didalamya membentuk sebuah kelompok kerja.. lanjutkan gan
1
47.4K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.