firakusAvatar border
TS
firakus
Yang Tinggal di Jakarta, Lo ngerasain GEMPA nggak sih?
Goyangan Gempa di Jakarta- Beberapa menit yang lalu, ane sedang asik ngaskus dari tempat kerjaan ane yang notabennya berada di lantai 11 kawasan kuningan Jakarta Selatan. Sejenak ane kaget karena ngerasain getaran atau goyangan seperti gempa. Atau mungkin Buat Gan n Sis yang tinggal dijakarta, Agan sendiri barusan beberapa menit yang lalu juga ngerasain gempa seperti yang ane rasain barusan gan?.



Dan seketika itu juga teman sekantor di tempat kerja ane pada Heboh berhamburan ramai-ramai keluar dari ruangan kerjanya.
Share dimari buat lo yang ngerasain gan, Biar bisa jadi info buat agan2 yang belum tau.


sumber : image di sini
Dan berdasarkan sumber yang ane baca dari beberapa media online, memang beberapa menit yang lalu telah terjadi gempa yang dirasakan oleh warga jakarta. dan melalui akun twitter resmi dari BMKG yang menginformasikan bahwa gempa ini terjadi pada sekitar pukul 13.14 WIB, yang lokasinya 6.80 LS,105.01 BT atau 88 km Barat Daya Pandeglang, Banten. Pusat kedalaman gempa 10 km.

Buat agan yang punya infor terkini seputar tentang guncangan / getaran gempa yang berada di Jakarta, Agan bisa share di mari gan. agar bisa buat informasi agan-agan yang lain di segala penjuru tanah air.


Thanks Gan.
Diubah oleh firakus 04-11-2015 06:55
0
7.3K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.