Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dorobtuAvatar border
TS
dorobtu
PKS Bangun Sekolah Kepemimpinan Untuk Cetak Kader Bersih
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meresmikan program sekolah kepemimpinan dalam Mukernas ke-4.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mencetak kader partai yang bersih. Sekjen PKS Taufik Ridho mengatakan program sekolah kepemimpinan ini diharapkan menjadi program unggulan PKS.

"Sekolah kepemimpinan didalamnya akan memasukkan materi kepemimpinan yang bersih dan materi konstitusi," ujarnya kepada Republika.co.id, Selasa (3/11).

Sekolah kepemimpinan ini bertujuan untuk melahirkan kader-kader PKS yang siap menjadi pemimpin dimasa depan. Mereka tak hanya mampu memimpin tetapi juga memahami secara mendalam sistem konstitusi Indonesia.

Seluruh kader berhak mengikuti sekolah ini. PKS berencana untuk mengadakan sekolah ini dua kali setahun begitu juga di setiap wilayah. Setiap kader berhak mengikuti sekolah ini termasuk kader yang telah masuk kedalam struktur pengurus.

Khusus kader yang masuk dalam struktur nantinya mereka akan mendapatkan ilmu yang berbeda tujuannya untuk memastikan agar kader masih berada dalam koridor visi misi PKS dan terus meningkatkan ilmunya.

sumber
0
1.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.