• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Amazing! Reklamasi Telah Menyulap Tempat Ini Menjadi Tempat Yang Bisa Dimanfaatkan

EdnaAvatar border
TS
Edna
Amazing! Reklamasi Telah Menyulap Tempat Ini Menjadi Tempat Yang Bisa Dimanfaatkan



Di beberapa negara kepulauan yang sudah tentu punya deretan pulau dan pantai yang indah, yang tentunya bisa dimanfaatkan oleh masyarakatnya dengan baik untuk kepentingan yang lebih baik pula. Kalau menengok lagi dengan seksama, beberap kendala-kendala kecil yang ujung-ujungnya sebenernya sih berpengaruh untuk perkembangan sebuah daerah. Dan lewat kesempatan kali ini ane bakalan share betapa indahnya hasil garapan manusia yang menyulap sebuah pantai menjadi daratan baru dengan tampilan dan tata letak yang super keren gan.

Amazing, Gan!


Selama ini masyarakat umum menganggap reklamasi selalu identik dengan hal-hal yang negatif yang cuma bakalan menimbulkan masalah seperti merusak eko sistem, atau cuma bisa bikin banjir sekitarnya, padahal seharusnya agan sendiri udah bisa melihat sisi-sisi positif pasca reklamasi. Di beberapa Negara belahan dunia sudah memutuskan untuk melakukan reklamasi, dan ini dia spesial untuk agan ane hadirkan beberapa hasil reklamasi yang menyulap menjadi tempat yang tentunya bisa mendatangkan keuntungan untuk negara tersebut. cekidot gan :



Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Kalau ngelihat dari beberapa Negara diatas, seharusnya Indonesia bisa mengikuti jejak negara tetangga dan negara luar untuk melakukan penataan kembali wilayah- wilayah pesisir yang sekiranya perlu dilakukan yaitu dengan cara reklamasi. Dengan begitu bisa melakukan penataan wilayah, peningkatan sarana keindahan kota, pengendalian banjir, dan sekaligus bisa meraih pemasukan yang lebih besar dari daerah yang di reklamasi. Selagi semuanya mengikuti aturan yang baik, apa salahnya dengan reklamasi Ya Nggak Sih, Gan??

Sekian Thread Dari Ane, Mungkin agan punya info lain seputar tentang tempat / pulau hasil reklamasi? Boleh dong gan ente tambahin lagi di mari yah...

Thanks Kaskus

Googling, Kaskus


Diubah oleh Edna 02-11-2015 07:26
0
37.1K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.