ggpaaasuuAvatar border
TS
ggpaaasuu
(wowww) Lagi, Girlband Cari Sensasi dengan 'Tanpa Celana Dalam'
Semakin banyak cara instan untuk meraih ketenaran di dunia hiburan. Di Korea Selatan, sejumlah artis bahkan rela menghalalkan segala cara demi tenar dalam waktu singkat. Setelah girlband Girl's Day yang dianggap gemar pamer celana dalam, kini giliran girlband pendatang baru, Bambino yang mendadak menuai popularitas karena video seksi yang direkam penggemar mereka beredar luas di dunia maya.

Dilansir Koreaboo, video Bambino kini telah mencapai satu juta penonton di Youtube. Sekitar 27 foto dan video yang telah beredar sejak penampilan perdana mereka bulan Juni 2015 lalu.

Pertunjukan tari mereka beredar luas dengan cepat karena cerita wardrobe malfunction salah satu anggota Bambino, Hadam. Para penggemar berspekulasi bahwa anggota Bambino tersebut tidak menggunakan celana dalam selama pertunjukan.

Video Hadam, pemimpin sekaligus penari Bambino yang beredar luas tersebut, menampilkan tarian seksi Hadam dengan celana super pendek sehingga dari bagian depan terlihat dia tidak menggunakan celana dalam.

Tarian girlband dengan lagu singel 'Oppa,Oppa' ini cukup menggoda ditambah dengan celana hot pants super pendek ataupun saat menggunakan rok yang sangat mini. Dengan adanya insiden celana dalam ini membuat popularitas Bambino naik secara drastis. (ren)

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
94.5K
201
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.