• Beranda
  • ...
  • Domestik
  • Liburan Bersama Pasangan ? Kunjungi Lokasi Romantis di Indonesia Ini

danypwAvatar border
TS
danypw
Liburan Bersama Pasangan ? Kunjungi Lokasi Romantis di Indonesia Ini


Liburan bersama pasangan suami atau istri terbukti mampu membuat hubungan akan lebih harmonis. Apalagi jika liburan berdua. Tentu saja benih-benih cinta akan kembali merebak. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri jika Anda ingin liburan bersama pasangan. Di Indonesia juga banyak kawasan wisata yang sangat eksotis dan romantis. Berikut beberapa kawasan wisata yang bisa Anda kunjungi !

Kampung Sampireun, Garut
Liburan romantis yang bisa Anda temukan adalah di Kampung Sampireun Garut. Jaraknya hanya sekitar 4 – 5 jam saja dari Jakarta menggunakan kendaraan pribadi. Di sini Anda bisa menikmati budaya Sunda yang cukup kental dan juga cuaca yang sangat dingin. Suasana romantis di Kampung Sampireun ini bisa terlihat dari suasana malam ketika cahaya bulan menyinari danau. Ditambah udara dingin yang bisa membuat liburan Anda lebih romantis. Sementara ketika siang hari Anda bisa mengunjungi pasar mengambang yang unik.

Belitung
Belitung yang mendapatkan julukan sebagai bumi Laskar Pelangi ini sangat indah dan layak untuk dijelajahi. Di Belitung ini terdapat kawasan wisata pantai yang sangat mempesona. Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas di sepanjang pantai di Belitung ini. Anda bersama pasangan bisa bermain di kawasan pasir putih dan juga menyelam atau snorkeling disekitar laut di Belitung ini. Sementara wisata lain yang bisa Anda nikmati adalah dengan mengunjungi Burung Mandi, Manggar, Vihara Dewi Kwan Im hingga kawasan Bukit Batu. Belitung juga memiliki kopi yang nikmat.

Gunung Semeru
Gemar mendaki gunung ? Gunung Semeru menjadi tempat yang pas. Di sini Anda bisa melihat kemegahan puncak gunung Semeru yang mempesona. Anda bisa berkemah di sekitar bumi perkemahan di Semeru. Selain itu melihat matahari terbit di Semeru dan juga menikmati kemegahan danau. Suasana romantis bisa Anda dapatkan di Semeru. Sebuah pengalaman yang menarik.

Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat
Indonesia memiliki keindahan alam yang tidak akan pernah habis. Pulau Moyo yang berada di Nusa Tenggara Barat, Anda bisa menikmati keindahan pemandangan alam bawah laut yang eksotis. Ada banyak ikan tropis di Pantai Tanjung Pasir yang bisa Anda lihat. Sementara berkemah di kawasan Pantai Ai Manis juga bisa Anda lakukan. Air Terjun Mata Jitu menjadi salah satu tempat yang bisa menyajikan suasana yang sangat romantis.

Bunaken
Taman Laut Bunaken sudah pasti menawarkan suasana romantis yang tidak bisa Anda tolak. DI sini terdapat 23 spot yang bisa Anda pilih untuk menyelam. Ada berbagai macam terumbu karang dan juga ikan tropis yang menyajikan suasana menarik. Tentu saja Anda bersama pasangan bisa berlibur dan bersenang-senang di Bunaken.

Sumber
0
1.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.