Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan Pernah Selingkuh atau Berencana Selingkuh, Berikut Beberapa Mitosnya!!

koplakoplikAvatar border
TS
koplakoplik
Agan Pernah Selingkuh atau Berencana Selingkuh, Berikut Beberapa Mitosnya!!
Buat agan/sista yang pernah selingkuh atau akan berencana selingkuh, berikut ini ane share beberapa mitos mengenai perselingkuhan emoticon-Blue Guy Peace

Yang masih bertanya-tanya apasih yang dimaksud selingkuh, atau sejauh mana aktivitas bisa dikatakan selingkuh, berikut ini definisi "SELINGKUH" menurut Wikipedia: https://id.wikipedia.org/wiki/Selingkuh

Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami isteri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Motvasinya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif.

Ilustrasi Perselingkuhan:


Berikut ini beberapa mitos mengenai perselingkuhan:
1. Hanya laki-laki yang selingkuh, perempuan tidak


Mitos ini berkembang dari sifat laki-laki yang tidak puas dengan satu pasangan. Sedangkan perempuan dianggap sebagai karakter yang setia karena banyak perempuan yang bisa bertahan setelah ditinggalkan pasangannya.

Kenyataanya, selingkuh dapat terjadi pada laki-laki maupun perempuan. Hal ini tergantung dari bagaimana tiap orang menghadapi penyebab perselingkuhan terjadi. Terlebih zaman sekarang. Mencari perempuan setia pun sama sulitnya mencari laki-laki yang tahan dengan satu perempuan saja.

mungkin ini ya gan yang disebut dengan emansipasi wanita, wanita juga bisa melakukan apa yang dilakukan oleh seorang pria emoticon-Ngakak

2. Sekali seseorang berselingkuh, ia tak akan merasa bahagia dengan pasangannya


Kenyataannya, beberapa pasangan justru berhasil membangun hubungan yang lebih baik setelah berhasil melewati ‘badai perselingkuhan’.
Hal ini kembali ke masing-masing orang. Apakah ia mau memberi kesempatan bagi pasangannya untuk memperbaiki hubungan yang sempat dirusak perselingkuhan atau memilih berpisah.

Hanya beberapa dan mungkin sangat sedikit pasangan yang bisa bahagia setelah pernah diselingkuhi, jadi agan/sista masih mau mencoba emoticon-Bingung

3. Perselingkuhan terjadi karena masalah dalam hubungan

Yang sebenarnya adalah selingkuh dapat terjadi selain karena masalah, selingkuh juga terjadi karena Anda melibatkan emosi dengan orang lain. Atau bahkan Anda berhubungan seks dengannya.

Hal ini terjadi biasanya karena kita sering bersama-sama misal dengan temen kantor/kuliah, istilah jawanya "witing tresno soko kulino" emoticon-Ngakak (S)

4. Masalah adalah alasan seseorang berselingkuh


Hal ini kurang tepat sebab tiap hubungan/pernikahan pasti memiliki masalah. Namun tidak semuanya yang berselingkuh, bukan?
Yang sebenarnya adalah perselingkuhan terjadi karena pasangan tersebut tidak mampu bekerja sama untuk keluar dari masalah yang ada.

Disini kekuatan cinta agan/sista sekalian diuji, seberapa kuat kalian dan pasangan bisa melewati setiap permasalahan yang ada dalam setiap hubungan emoticon-Kimpoi

5. Semua perselingkuhan melibatkan seks

Beberapa perselingkuhan memang demikian (melibatkan akktivitas seks). Akan tetapi, kebanyakan perselingkuhan terjadi justru terjadi karena hubungan emosional. Tanpa Anda sadari, saat Anda menghabiskan waktu bersama-sama untuk mengobrol, berbagi perasaan, dan hal-hal remeh lainnya dengan orang lain dibanding pasangan, Anda akan merasa terikat dengannya. Bukan tidak mungkin Anda kemudian mulai membanding-bandingkan pasangan Anda dengannya dan mulai berselingkuh.
Seperti yang dibahas di atas, biasanya hal ini melibatkan temen kantor/kuliah karena sering bersama-sama dalam banyak kesempatan.

Inget gan, gak cuma aktivitas seks lho yang dianggap selingkuh, hanya pegangan tangan, kirim sms rayuan/gombalan juga sudah masuk dalam kategori perselingkuhan emoticon-Malu

Buat agan/sista sekalian masihkah berniat untuk selingkuh? atau akan segera mengakhiri perselingkuhannya? emoticon-Traveller

Sumur: http://npp-news.blogspot.co.id/2015/...lingkuhan.html
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
12.8K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.