Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/563519f856e6afc1208b4567/gan-bantuin-ane-yuk-free-cendol-amp-pulsa-100rb-inside
Closed :cendols Terima kasih agan-agan semua partisipasinya, Cendol akan diberikan satu persatu harap antri ya, Pulsa nanti akan diundi dan diumumkan pemenangnya :) Halo agan-agan semuanya. Perkenalkan, Saya A. Erich Nubli Mardhi, Mahasiswa Magister Manajemen, Universitas Indonesia. Saat ini rekan saya di MMUI sedang mengerjakan thesis tentang: Persepsi pengunjung mal di Jakarta Selatan Rekan saya
Lapor Hansip
01-11-2015 02:43

Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]

Closed emoticon-Cendol (S)
Terima kasih agan-agan semua partisipasinya,
Cendol akan diberikan satu persatu harap antri ya,
Pulsa nanti akan diundi dan diumumkan pemenangnya emoticon-Smilie


Halo agan-agan semuanya.

Perkenalkan, Saya A. Erich Nubli Mardhi,
Mahasiswa Magister Manajemen, Universitas Indonesia.

Saat ini rekan saya di MMUI sedang mengerjakan thesis tentang:
Persepsi pengunjung mal di Jakarta Selatan

Rekan saya membutuhkan 200 responden dengan kriteria:
1. Tinggal di Jakarta Selatan
2. Pernah mengunjungi salah satu mal di Jakarta Selatan

Jika agan-agan sekalian memenuhi kriteria tersebut,
Mohon bantuan agan-agan ya untuk mengisi kuesioner dibawah ini:
Http://goo.gl/forms/1vmWy4Wnu1
Kuesionernya agak panjang ya gan, jadi mohon diisi dengan sabar.

Untuk agan-agan yang membantu menyelesaikan kuesioner sampai akhir, akan saya berikan:
- Masing-masing dari agan akan saya berikan cendol +2 emoticon-Cendol (S)
- 3 voucher pulsa masing-masing 100ribu untuk 3 orang yang beruntung


Mohon bantuan agan-agan sekalian ya.
Nanti agan konfirmasi saja disini kalau sudah mengisi untuk saya berikan cendol.
(sertakan bukti SS atau print screen ya gan. tanpa bukti tidak dapat cendol, hanya undian pulsa saja)
Untuk pulsanya, nanti akan ada kolom untuk memasukan nomor telpon di kuesioner tersebut.

Mohon maaf apabila saya merepotkan agan-agan sekalian.
Terima kasih agan-agan, ditunggu partisipasinya emoticon-Cendol (S)

Daftar agan-agan yang sudah membantu mengisi kuesioner:
1. Narukami43 emoticon-Cendol (S)
2. sekeleke emoticon-Cendol (S)
3 T.O emoticon-Cendol (S)
4. eddiesangadjie emoticon-Cendol (S)
5. patchkom emoticon-Cendol (S)
6. hola2 emoticon-Cendol (S)
7. pras20 emoticon-Cendol (S)
8. rieflyn emoticon-Cendol (S)
9. luphRD emoticon-Cendol (S)
10. akwicaksono emoticon-Cendol (S)
11. ciyushlo emoticon-Cendol (S)
12. skezy emoticon-Cendol (S)
13. debo.story
14. gallchan
15. nyemot2
16. anang165
17. dewangga_vsop
18. dandindongg
19. Monyed89
20. dande.ram
21. laverla
22. abitch
23. radendeni
Diubah oleh SOCCERSTORE
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 20:25
Sudah saya isi ya gan, ditunggu cendol dan pulsanya emoticon-Big Grin

kuesioner
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 20:36
Ane bantu isi gan.. Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
01-11-2015 20:51
Bntu up aje bray emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
tdk mmnhi kriteria emoticon-Busa


salam tamvan emoticon-Cool
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
02-11-2015 00:11
terima kasih agan-agan yang sudah bantu.
cendol antri yah. nanti akan segera ane kasih emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
02-11-2015 00:52
ane gak dijaksel gan, gagal dong dapet kesempatan pulsa 100 ribu ama cendol 2 gelas emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
02-11-2015 13:05
Quote:Original Posted By SOCCERSTORE




yaudah gan. bantuin ane doa aja ya gan.
semoga ane dilancarkan.


oke gan siap
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
02-11-2015 13:20
Done gan ane isi pekerjaanya yg lain lupa belom ss barbuk 😥 tapi uda ngisi nopenya yg triple 1 😁
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
02-11-2015 16:38
Quote:Original Posted By SOCCERSTORE




yaudah gan bantu ane doa aja yah.


Iya gan ane bantu, tapi ane dimasukin ke undian vouchernya ya hehe emoticon-Malu (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
02-11-2015 17:27
bantu isi ya gan.
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
02-11-2015 22:27
Quote:Original Posted By SOCCERSTORE
bantu isi ya gan.


Blm dtg ijo2 dan pulsanya emoticon-Smilie
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
03-11-2015 12:29
Quote:Original Posted By hola2


Blm dtg ijo2 dan pulsanya emoticon-Smilie

antri ya gan emoticon-Smilie
Kalo pulsa undian gan.
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
04-11-2015 00:13
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
04-11-2015 09:16
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
04-11-2015 09:57
Lapor gan udah diisii. Ditunggu cendolnya nih
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
06-11-2015 14:35
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside] udah ane isi gan ditunggu yaa ijo ijo
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
06-11-2015 22:41
Ane tinggal dijakarta timur..tp ane KAM yg urusannya ama Modern market & ampir tiap hari ngunjungin mall.. boleh ikutan kagak ? emoticon-Malu (S)
0 0
0
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
07-11-2015 00:36
udah ane isi gan ane warga pancoran, jaksel. Sesuai pengalaman dan pengetahuan ane. walaupun ada beberapa mall yg ane ragu ngejawabnya tapi ane isi sebisa ane.
Gan Bantuin Ane Yuk [Free Cendol & Pulsa 100rb Inside]
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia