• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Surat Terbuka untuk "CAESAR CAHYANDI" PEMBAWA UANG TICKET TRIP MOTOGP SEPANG 2015.

rizkycalistaAvatar border
TS
rizkycalista
Surat Terbuka untuk "CAESAR CAHYANDI" PEMBAWA UANG TICKET TRIP MOTOGP SEPANG 2015.
surat terbuka ini saya sampaikan kepada caesar cahyandi . instagram chester zhona cahyandi.
kronologi ceritanya .
neh mas ganteng lagi jualan ticket trip nonton motogp di sepang KL.


2 minggu sebelum keberangkatan ini mas ganteng menjanjikan bakal beneran berangkat.sampai sampai ada salah satu korban stalking FB istrinya mas ganteng ini.. atas nama ulpi fatimatul aena FBnya.
trus para korban setelah membayar melalui transfer meminta bukti print out untuk pembelian ticket selalu diberikan alasan besok besok dan besok..
para korban ada yang meminta ticket segera dikirim ke alamat korban.. trus si mas ganteng ini bilang kan kabut asap...(alasan ga masuk akal banget)
trus h-3 keberangkatan para korban bertanya apakah jadi brngkat besok dikarenakan para korban udah pada beli ticket pulang pergi surabaya-kuala lumpur.. dan jawaban mas ganteng ini melalui BBM dia jawab..iya berangkat kok...

tetapi setelah beberapa para korban sampai di KL berjumlah kurang lebih 20 orang..si sesar ini tiba" ngilang ga ada jawaban.
FB di lock semua foto,..untung saya sempat save foto mas ganteng ini..

saya jengkel akhirnya di FB saya bikin thread Penipu berkedok jualan ticket trip motogp saya sebar ke beberapa teman"..
kemudian entah ada angin dari mana si mas ganteng ini ngebalas BBM para korbannya... dy bilang kalau dia kena tipu juga oleh rekann ya senilai 30JT

sekarang yang menjadi pertanyaan..

1. setelah pelaku ini ditipu juga oleh rekannya.. mengapa dy menghindar . seperti di hubungi via telp tidak diangkat. di BBM tidak dibalas..apakah itu niat baik????
2. Kalau pun si mas ganteng tertipu pasti dia share permintaan maaf ke korban dan tidak bilang kalo memang jadi berangkat ke KL. beberapa korban sudah berangkat di KL dan tidak tau kejelasanya.
3. sekarang para korban di kuala lumpur dan si mas ganteng ini dirumah nya utik" HP sembari meminta maaf ke korban 1 per 1.

setelah saya buat surat terbuka untuk anda "CAESAR CAHYANDI/ MUHAMAD CAESAR CAHYANDI / CHEZT ZHONA . segera kembalikan uang yang anda bawa kepada para korban..

korban sudah save KTP dan alamat pelaku...

berikut penampakan pelaku




emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


PARA KORBAN MENUNGGU ITIKAD BAIK DARI CAESAR CAHYANDI. UNTUK MENGEMBALIKAN UANG YANG DIBAWA. DITUNGGU SAMPAI PERTENGAHAN NOVEMBER 2015.


KALAUPUN TIDAK ADA ITIKAD BAIK YAH DITUNGGU SAJA UNTUK LEBIH JELASNYA.
ANDA BER ISTRI BUNG CAESAR, INGAT CALON ANAK INGAT ISTRI..

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


0
13.5K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.