Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wawansetyooAvatar border
TS
wawansetyoo
besar kecil "biji" bisa menjadi tolak ukur kesetiaan
KUSUS BUAT YANG PUNYA BIJI AJA GAN


besar kecil "biji" bisa menjadi tolak ukur kesetiaan

Apakah sebagai pria Anda merasa memiliki skrotum yang terlalu kecil? Sebaiknya tidak usah khawatir, hasil penelitian terbaru dari Emory University menunjukkan bahwa pria yang memiliki skrotum kecil memiliki kemungkinan lebih besar menjadi ayah yang baik dan lebih setia terhadap pasangan.

Dilansir dari Men's Fitness, hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa semakin kecil ukuran skrotum dan rendahnya kadar testosteron berakibat pada bagian otak yang berhubungan dengan pengasuhan anak pada pria. Kadar testosteron yang tinggi dapat meningkatkan potensi perceraian, poligami, dan perilaku buruk pada lelaki. Sebaliknya, kadar testosteron yang rendah memiliki pengaruh terhadap keterlibatan seseorang dalam menjadi orang tua.

Penelitian tersebut dilakukan terhadap 70 pria yang sudah memiliki anak. Pria dan istri mereka diwawancarai secara terpisah mengenai keterlibatan pria dalam perawatan anak sehari-hari. Langkah selanjutnya adalah mengukur kadar testosteron pria. Hal selanjutnya adalah melihat aktivitas otak melalui MRI ketika diperlihatkan foto mengenai anak mereka.

Walaupun skrotum yang kecil dan rendahnya tingkat testosteron membuat seseorang menjadi setia dan ayah yang baik. Tetapi pria dengan skrotum yang besar belum tentu tidak setia dan buruk ketika menjadi orang tua.

Jadi para pria, jika Anda memiliki skrotum yang kecil tidak usah khawatir karena Anda dapat menjadi seorang suami dan ayah yang baik

JADI COBA GAN CEK BIJI MASING MASINGemoticon-Ngakak



Spoiler for sumber:
Diubah oleh wawansetyoo 02-11-2015 14:48
0
2.5K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.