Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

komunitasjalan2Avatar border
TS
komunitasjalan2
Tipe Gadget Foto Traveling
Tipe Gadget Foto Traveling


Hola Agan !!!

Fotografi, atau foto-foto sudah jamak sekarang ya, apalagi di dunia traveling, makin berkembang nya teknologi dan kebutuhan manusia akan berinteraksi melalui Social Media dan mendapatkan pengakuan di dunia itu. Foto menjadi suatu kewajiban sebagai penanda atau bukti otentik suatu perjalanan.

Beragam kebutuhan akan foto terutama gadget nya diproduksi, dan di nikmati oleh kita untuk kebutuhan traveling. Jaman sekarang tanpa foto kayak nya Jalan2 nya gak pas ya. Karena tanpa di tanya "Mana foto jalan2 nya ?" Kita suda lebih dulu untuk me publikasikan hasil poto itu di Social Media.

Karena sekarang sudah banyak gadget untuk fotografi, bagi kalian yang sering traveling pasti punya pilihan gadget yang pas buat menemani jalan2 kalian kan beberapa di antara nya :

DSLR, tipe kamera Profesional yang sering digunakan Fotografer Profesional juga dalam bekerja tidak hanya dalam dunia traveling, tapi segala jenis hal yang bersifat komersial. Kelebihan dari kamera ini hasil poto kalian yang sangat bagus. Namun kekurangan nya adalah untuk Traveler karena ukurannya yang cukup besar di tunjang dengan peralatan seperti Tripod nya yang memakan tempat jadi agak tidak fleksibel untuk bepergian.

Action Cam, yang lagi booming jaman sekarang yaitu tipe kamera aktifitas, karena bentuk nya yang relatif kecil dan gampang di bawa jadi salah satu pilihan traveler untuk foto-foto, dan juga kamera jenis ini ditunjang dengan aksesoris yang cukup mumpuni, seperti casing anti air sehingga kalian bisa tetap berfoto ketika diving dan snorkeling sekalipun. Kekurangan nya adalah kualitas foto yang di bawah DSLR pasti nya.

Smartphone, yang satu ini pasti hampir semua orang punya, bahkan ada quote "Don't leave home without your smartphone". Yup gadget satu ini memang sudah jadi kebutuhan Pokok yang mungkin sudah bisa bersanding dengan Sandang, Pangan dan Papan. Keuntungan nya yang pasti multi fungsi karena selain kalian bisa ber foto, penggunaan smartphone masih banyak seperti internet, social media, telepon dll. Dan dengan aksesoris tambahan seperti Tongsis (Tolong Donk Sis :P) / Tongkat Narsis, selfie jadi andalan kalian dalam berfoto. Namun kekurangannya adalah Kualitas Foto dan Video nya yang masih jauh di bawah DSLR dan Action Camera ditambah untuk mendapatkan hasil Foto yang bagus di perlukan Smartphone yang bagus juga dan biasanya yang bagus itu relatif Mahal.

Jenis fotografer lainnya bisa di cek berikut :
Tipe Gadget Foto Traveling

0
2.2K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.