ito45Avatar border
TS
ito45
Oknum Guru Honorer Setubuhi Siswi di Sekolah

PALEMBANG - Diduga melakukan hubungan suami istri dengan siswinya, EF (38) oknum guru honor di salah satu SMP di Palembang, Sumatera Selatan, dilaporkan keluarga siswi tersebut ke SPKT Polda Palembang.

Menurut laporan yang disampaikan kakak siswi tersebut, adik perempuannya yang masih di bawah umur telah beberapa kali digauli EF dengan iming-iming akan bertanggung jawab.
Kejadian itu berawal, ketika korban IA (14) diminta oleh gurunya membantu memeriksa soal ujian di ruang tata usaha sekolah. Usai jam sekolah pekerjaan belum juga kelar, sekolah mulai sepi.

Saat itu, EF menarik korban ke belakang lemari buku di ruang tata usaha itu. Kemudian EF menggerayangi tubuh korban dari bagian dada sampai organ intim.

Korban yang sempat berontak, takluk dengan paksaan dan bujuk rayu terlapor yang mengaku akan bertanggung jawab. Hingga hubungan suami istri pun terjadi saat korban masih pakai seragam sekolah.

Menurut pengakuan korban kepada keluarganya, mereka sudah berkali-kali melakukan hubungan badan, setelah kejadian itu.

Kelakuan guru cabul ini sempat terkuak, saat kakak korban tanpa sengaja membaca pesan singkat berisi ucapan mesra dari EF di ponsel adiknya. Namun, adiknya mencoba menutupi hubungan mereka. Hubungan mereka pun terus berlanjut.

Pihak keluarga juga sempat meminta oknum guru itu menjauhi korban, karena umurnya masih kecil dan beratus pelajar. Sementara itu korban akhirnya menceritakan hubungan asmaranya ketika dipaksa keluarga.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede ketika dihubungi, membenarkan adanya laporan pihak keluarga korban dengan tuduhan
pencabulan terhadap anak di bawah umur.

"Sekarang masih diproses dengan mengambil keterangan sejumlah saksi dan meminta korban melakukan visum ke rumah sakit," katanya. (ris)

Sumur:http://m.okezone.com/read/2015/11/02/340/1242200/oknum-guru-honorer-setubuhi-siswi-di-sekolah

Yg minta mulus,

G ada mulus emoticon-Mad (S)
Kompie error emoticon-Mad (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.