Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1295
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5635efb9a09a393e738b456d/sungguh-terlalu-bencana-asap-dijadikan-bahan-lelucon-anak-muda
Prakata dari TSMiris, sedih serta marah rasanya bergabung menjadi satu gan. Gimana tidak? Penduduk sana yang terkena dampak asap secara langsung sedang berjuang mati-matian melawan kepungan asap, s
Lapor Hansip
01-11-2015 17:55

[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda

Past Hot Thread
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda

[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda

Quote:
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda

Quote:
Prakata dari TS
Quote:
Miris, sedih serta marah rasanya bergabung menjadi satu gan. Gimana tidak? Penduduk sana yang terkena dampak asap secara langsung sedang berjuang mati-matian melawan kepungan asap, sementara di sisi lain ada yang memanfaatkan momen bencana tersebut dengan membuat tulisan lucu-lucuan. Mungkin maksud awalnya sih cuman buat bercanda-bercandaan saja. Tapi apa mereka tidak bisa berpikir, bahwa tindakan yang mereka lakukan itu bisa melukai perasaan para penduduk yang tertimpa bencana asap. Alih-alih membantu meringankan beban para korban bencana asap, yang ada malahan membuat guyonan-guyonan yang tidak ada manfaatnya sama sekali gansisemoticon-No Hope...Berikut kabarnya serta penampakan guyonan yang di maksud:

Quote:
emoticon-MarahBencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Mudaemoticon-Marah
Quote:
Bencana kebakaran hutan yang menyebabkan banyak kabut asap tak berkesudahan memang menarik simpatik masyarakat Indonesia untuk bahu membahu memadamkan api. BNPB sendiri mengungkapkan telah menghabiskan sekitar 500 miliar untuk penanganan bencana yang ditimbulkan oleh tangan-tangan jahil manusia tersebut.

Namun di tengah gencarnya masyarakat bersimpati dengan korban yang ada di Sumatera dan Kalimantan, beberapa orang yang ingin eksis di media sosial malah menjadikan bencana kabut asap sebagai bahan guyonan. Tentu saja potret seperti berikut ini tidak lucu dan dikecam banyak orang.

"Lucu? Tidak sama sekali. Inilah potret sebagian anak muda indonesia! Ketika masalah serius mereka menjadikan ini ajang lelucon. Semoga kalian lebih dewasa dalam menyikapi masalah seperti ini, masyarakat riau saya yakin sedih melihat ini, karna mereka butuh perhatian serius bukan lelucon seperti ini," kata salah seorang netizen, Indah Simadevy mengomentari.

Berikut foto guyonan atas bencana asap yang dikecam banyak orangemoticon-Marah

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya

Penampakannya


Quote:
Keterlaluan sekali kan gansis, mungkin mereka tidak pernah merasakan bagaimana menderitanya terkena dampak asapemoticon-Marah...Sehingga bisa seenaknya membuat lelucon di tengah bencana asapemoticon-Marah...Bagaimana menurut gansis semua?

Quote:
Update!!! Tambahan dari Kaskuser

Quote:Original Posted By ufoterbang

Masukin Pekiwan bray

[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda

[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda


oknum-oknum yang gak tau diri nih ... emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:
Mampir ke trit ane yg lain:

Trit ane yg lain

Quote:
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA

Diubah oleh ibnutiangfei
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 66
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:13
presiden nya sendiri juga menggampangkan masalah asap sih mau gimana ya emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:13
Kayanya sih bukannya lucu2an gan,,
Itu namanya nyindir jabatan yg d tulis bagian paling atas emoticon-Ngakak
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:13
Haha ababil2 emoticon-Ngakak
Nasib hidup orang lain dijadiin guyonan
Hidupnya dijadiin guyonan aja ga mau
Kebanyakan nonton acara2 ga mendidik sih dampaknya jadi begitu dah emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh AndiYL
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:14
Semoga aja dengan berlakunya peraturan polri yg baru orang macem itu ilang
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:15
jones dan alay [Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda bikin ane emoticon-DP
Diubah oleh sremet
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:15
bneran alay ini, keterlaluan emoticon-Cape d... (S)

0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:15
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:16
bajingan bajingan tengik itu yang harus di matikan
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:17
Yg bikin asap jd lelucon suruh ke daerah yg kena asap parah biar ngerasain.
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:18
komen nya sadis semua, tp emang yg begitu mesti dikirim ke sana biar dibakar sekalian hahaha
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:18
sungguh terlalu..
smg ps sadar mereka..
ckckck
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:18
sudah ndak bener otaknya emoticon-Mad
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:18
udah sering ya di negara kita ini bencana di jadiin guyonan. bener ga sih? emoticon-Bingung
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:20
ga lucu. pake hashtag saveriau lah melawanasap lah. goblog dasar ntar kena karmanya baru tau rasa dia emoticon-Mad (S)
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:20
parah. ampe sgtunya ya. emoticon-Cape d... (S)
ane aj jomblo ga bkin bgtuan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:20
setelah maraknya pendaki kertas, sekarang marak pula tulisan2 alay kayak gni emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:21
Quote:Original Posted By mraduhai


Wanjir presiden disindir emoticon-Ngakak blum prnh dilindes tank rumahny emoticon-Big Grin


agan udah pernah? emoticon-Takut
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:22
gak peka bgt sih org lagi kesusahan napas gara2 asep malah dia ledek2inemoticon-Mad (S)
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:22
yah namanya anak muda... nanti kl daerah dia kena bencana kaya gitu masihkan dia bisa bercanda kaya gitu
0 0
0
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
02-11-2015 14:22
budaya latah + lawakan dengan selera sampah ciri khas anak muda sekarang :tepar
0 0
0
Halaman 31 dari 66
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia