Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rijadoniteAvatar border
TS
rijadonite
Yang Masih Manusia Masuk
Assalamualaikum wr wb

Kita tahu saat ini buruh sedang giat giatnya demo, lantas karena perilaku mereka banyak dari anggota kaskus yang mengecam, melihat itu saya sungguh sangat prihatin kepada kalian yang kerjanya cuma berani di balik layar monitor dan mengecam, tetapi beranikah kalian turun ke jalan dan mengucapkan kecaman kalian langsung di depan para buruh tersebut?

Tahu kerja buruh? Capek, berat, susah, gaji sekecil-kecilnya, kerja sebanyak banyaknya. Sementara konglomerat WNA yang menyewa buruh makan di restoran, pakai iphone, ipad, mobil mahal, padahal buruh cuma minta motor ninja bukan mobil.

Kalau kalian masih punya hati nurani, coba kalian liat hidup buruh, apakah kalau kalian di posisi tersebut mau? Apakah kalian berani kerja buruh? Berani hidup susah dan membiayai anak-anaknya?

Buruh wajar minta naik gaji, mereka juga pengen hidup enak seperti kalian kalian yang numpang di Indonesia (WNA). Habis kalian sedot kekayaan indonesia lantas klo ada kejadian apa-apa kalian langsung membawa harta yang banyak dan kabur, sedangkan buruh seperti mereka mereka mau kabur kemana? Kemana loyalis karena ini tanah air mereka. Mereka meminta hidup yang lebih layak, dibandingkan anda foya foya di klub malam, sewa pramuria, lebih baik duit itu kalian berikan kepada buruh yang lebih banyak manfaatnya, demi sekolahkan anak, demi membeli rice cooker, atau motor.

Dalam Islam, manusia yang memanusiakan orang lain lah yang merupakan manusia. Sedangkan yang hanya menganggap karyawan sebagai alat untuk biar kaya diri sendiri dengan egois nafsunya itu binatang. Binatang hendaknya diusir pulang ke kampung halamannya di hongkong sana.

Wallahualam
Polling
0 suara
Usirlah WNA dari Indonesia
0
949
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.