vydotaAvatar border
TS
vydota
BEAST MIDLANER Heroes Guide
BEAST MIDLANER

Solo Mid 2nd Position in Team


Quote:


Spoiler for Apa sih itu Midlaner?:



Spoiler for Tugas Midlaner?:


Spoiler for Kenapa suka pick heroes MID?:


Okay Lets Trip


Basic Midlaner
Hero yang di pilih Midlaner itu hero yang memiliki potensi :
1. Flash Farm adalah hero yang mempunyai skill untuk bisa menghabisi Wave Creep contoh QoP dengan Scream-nya, SF dengan Raze-nya dan lain sebagainya. Kenapa Flash Farm ? karna midlaner itu butuh Equip untuk join teamfight / gank dengan cepat contoh Item seperti Dagger, Mekans, dll. dan dapat melakukan Creep Equilibrium( teknik control creep dilane) dengan mudah contoh kasus saat menit 1:30 creep spawn dan akan bertemu 1:45+- di tengah dan saat ini dihabisi oleh Flash Skill (Raze, Scream, Slave, Acid) dan lgs lari ke RUNES sehingga tidak rugi Exp/Gold.
2. Potensi yang lainya hanya optional seperti Fast Rotation (Puck, QoP, Storm, Ember, dll), Need EXP early? seperti Meepo, High Burst Demage Early with Level seperti Zeus, Invoker.

Starting Item
Well setiap hero memiliki starting item yang berbeda-beda tapi midlane biasanya memiliki satu kesamaan haha yaitu "Shared Tango" untuk starting. Atau sesui Attribute hero masing-masing INT > Null Talisman(QoP, Storm, Puck,WR, Lina) AGI > Wraith Band(TA, SF) atau sesuai kondisi dari apa yang lawan seperti melawan Zeus pakai "Magic Stick". ada juga yang hanya pakai x2 IRON BRANCH dan kurang dikit buat bottle ITS STUPID why ? karna waktu 2 menit itu kita sudah bisa cukup mendapat gold 500++ terkecuali hero tertentu seperti ZEUS.

How to Play
Cara bermain MID yang efektif seperti apa sih?
1.Pertama rush Bottle, yup bottle adalah item yang perlu di ambil dengan cepat jangan ragu untuk melakukan Flash Farm awal-awal jika Last Hit tidak dapat dicapai dengan right click, pakailah skill walau masih lvl 1 atau 2, JANGAN RAGU. karna Bottle harus bisa didapat secepat mungkin. INVOKER BOOTLE? welcome to 1K MMR.
2. Jangan merasa rugi jika kita LOW HP dan tidak punya Pot/Tango, Beli Healing Slave dengan courier untuk kembali dapat bertarung dengan lawan, Kondisi ini bila kita belum dapat Bottle atau tiba-tiba Support musuh melakukan rotasi gank ke MID dan kita selamat dengan LOW HP. jika kita balik ke fountain sangat RUGI dan akan memberi ADVANTAGE yang besar untuk musuh misal +1 LEVEL atau different 500GOLD+ , dan jangan juga diam2 NYURI EXP karna kita bukan OFFLANER karna kita MIDLANER harus saling adu creeping-an saling lempar skill.
3. Next Item setelah Bottle? Well ada beberapa pilihan tapi yg terpenting adalah "BOOST" mempercepat mengambil Runes, Stacking hutan sendiri, next "MAGIC STICK" its good sampai midgame u know emoticon-Smilie, TP TP TP Selalu sediakan TP saat memasuki menit 4++ 5++ seperti itulah.
4. Membaca MINIMAP selalu waspada pada kanan dan kirimu bahkan bisa datang dari belakang XD, membaca minimap tidak terlalu sulit pastikan saja hero musuh yang memiliki early gank potential ada di MAP atau TIDAK seperti ES dan lainya. bisa dilihat dari warna icon, atau menggunakan "ALT" untuk mengubah Icon menjadi nama HERO pada minimap, memang agak sulit karna kita farming focus, Rune aja kadang lupa apa lg posisi musuh well memang benar tapi BERTAHAP. Selalu ingat saja setiap 2 menit RUNE dan Lihat MINIMAP lama kelamaan terbiasa.
5. BTM RAME NIH CARRY MAU DI GANK, biasanya ini terjadi ingat kita harus punya TP dan BENEFIT apa yang didapat jika kita TP apakah KILL POTENTIAL atau hanya sedekar mungurungkan niat musuh untuk Gank Carry KARNA KITA TP membantu dan CARRY SAFE.
6.GANK TP atau GANK LEWAT SUNGAI sewaktu menit genap runes muncul dan kita gank? its good choice setiap game berbeda-beda langkah dan kondisi why not try? tapi apakah ada ward ?

TIPS: BKB VERY IMPORTANT

sorry masih acak-acak2an nanti saya update SORE HARI

NEXT UPDATE PERBAIKAN FONT STYLE/SIZE DAN MEMPERCANTIK TAMPILAN DISERTAI PENAMBAHAN KONTEN dan GUIDE TEMPLAR ASSASIN


Private Coach n` Boosting bisa dilihat di FJB Thread saya emoticon-Smilie

[GUIDE]Templar Assasin One Hit K.O

Quote:


Spoiler for Starting Item:


Spoiler for Early Item:


Spoiler for Core Item:


Lalu yang mana dulu yang dipilih ?
Power Treads > Yasha > Blink Dagger > Desolator
Phase Boots > Ring of Aquilla > Desolator > Blink Dagger
Phase Boots > Ring of Aquilla > Blink Dagger > Desolator
Boots > Midas > Power Treads > Desolator > Blink Dagger
(BOOTLE dan MAGIC WAND sudah termasuk)

Quote:


Spoiler for Luxury Item:


Spoiler for Skill Build:


Private Coach n` Boosting bisa dilihat di FJB Thread saya emoticon-Smilie
Diubah oleh vydota 02-11-2015 07:55
0
8.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dota 2
Dota 2KASKUS Official
2.8KThread2.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.