Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Perbaikan Air Mancur Bundaran HI Telan Rp 31 M!
Perbaikan Air Mancur Bundaran HI Telan Rp 31 M!

Air mancur Bundaran Hotel Indonesia (HI) sebagai satu di antara land mark Indonesia dan Ibu Kota akan kembali dipercantik. Seringnya aksi unjuk rasa di kawasan Bundaran HI dan tingginya polusi udara di kawasan ini memengaruhi kondisi air mancur ini.

Kepala Bidang Keindahan Kota Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta Muhammad Fajar mengatakan, perbaikan yang akan dimulai awal tahun depan ini diperkirakan menghabiskan dana Rp 31 M.

“Ini menggunakan dana CSR (Corporate Social Responsibility,” ungkapnya, Sabtu (31/10/2015).

Lebih jauh Fajar menerangkan, perbaikan yang akan dilakukan utamanya karena banyaknya pompa air yang rusak, sehingga air mancur ini tidak bisa berfungsi sebagai mana mestinya. Bahkan, untuk memeroleh hasil yang maksimal, pengerjaan ini akan melibatkan konsultan perencanaan dari Singapura.

Seperti diketahui, kali terakhir diperbaiki, air mancur di sini didesain bisa menari dan memiliki permainan lampu sorot yang mempercantik air mancur ini pada malam hari.

“Nanti diperbaiki, agar bisa kembali menari dan kita tambah lampu sorot. Nanti setiap 3 jam dia (air mancur) menyemburkan air,” imbuhnya.
Ditambahkan olehnya, tingginya biaya yang dibutuhkan lantaran hampir seluruh pompa dan instalasi yang ada saat ini rusak dan harus diganti dengan yang baru.

Sumber

Luar biasa biayanya ya emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
2K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.