Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Lagi, Pengemis Terjaring dan Membawa Uang 44 Juta Rupiah
Lagi, Pengemis Terjaring dan Membawa Uang 44 Juta Rupiah

Guna menekan angka Penyandan Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), Sudin Sosial Jakarta Selatan meningkatkan upaya penertiban dan razia para PMKS di kawasan Jakarta Selatan.

Tidak disangka, dalam razia yang dilakukan di Jl. Patimura, Kebayoran Baru, petugas berhasil mengamankan seorang pengemis laki-laki yang kedapatan membawa uang tunai Rp 43 juta 900 ribu.

“Uang itu dibungkus kantong plastik hitam miliki seorang pria tua yang berpakaian lusuh dan tanpa mengenakan alas kaki di kawasan Patung Pemuda. Saat diperiksa, dia tidak membawa kartu identitas, malahan petugas menemukan uang itu,” jelas Kasi Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Sudin Sosial Jakarta Selatan April Astuti, Sabtu (31/10/2015).

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan, diketahui pria tersebut bernama Ahmad Mutali (40) asal Palembang, Sumatera Selatan. Dia mengaku membawa uang Rp 44 juta, tapi diambil Rp 100 ribu untuk beli minuman dan makanan. Ada uang receh kembaliannya Rp 96 ribu,” papar April.

Ditambahkan olehnya, setelah dilakukan pendataan, Mutali dibawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya II di Cipayung, Jakarta Timur.

Sumber

Berapa lama ya dia ngumpulin itu Uangnya emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
1.9K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.