Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boxterAvatar border
TS
boxter
[Ternyata Karena RASIS?] Dilaporkan Ahok, Ketua BPK : Mati di Lapangan pun Saya Siap

Quote:





Quote:


Ternyata ini kata ketua BPK jakarta. Dia siap Jihad dan bawa bawa agama dalam kasus ini. Kenapa Kasus UPS ga dikatakan berpotensi merugikan negara?? kenapa BPK hanya berkata UPS ga dibahas dprd dan eksekutif?

Apakah menyamakan tanah di jakarta antara tahun 2013 dan 2014 adalah bagian dari Jihad ketua BPK demi menyerang Ahok?

Ingat ya.. kerugian negara yang selalu dibawa bawa BPK dan DPRD adalah antara selisih pembelian ciputra tahun 2013 dengan harga yang dibeli Ahok 2014. Ciputra membeli 15 jutaan saat NJOP 2013 senilai 12 jutaan (bahkan NJOP ga naik sejak 2009. Kok bisa??) alias ciputra beli diatas NJOP. dan Ahok beli di harga NJOP 20 jutaan. ini karena semua NJOP di jakarta disesuaikan oleh pemprov. Ingat!! Semua NJOP jakarta disesuaikan!! bukan yang dijalan sumber waras doang.

PERTANYAAN KEPADA BPK JAKARTA YANG TIDAK TERJAWAB...

KENAPA BPK MENYAMAKAN TANAH TAHUN 2013 YANG DIBELI CIPUTRA DENGAN HARGA TANAH TAHUN 2014 SAAT TRANSAKSI TERJADI? INI SALAH SATU BENTUK KEBODOHAN DAN KETIDAK PROFESIONALAN BPK JAKARTA


GA HERAN BPK YANG DULU KOAR KOAR BILANG INI KASUS MUDAH, SAMPAI MINTA TAMBAHAN WAKTU LAGI!!

Quote:

Bold Biru. Tim apa?? pembelian tanah dibawah 5 hektar ga perlu pakai TIM!!!

Quote:


jadi, kalau beli tanah dibawah 5 hektar kayak sumber waras ini, ga perlu ada TIM pembebasan tanah! tapi langsung kepada yang jual tanah.

jelas ya.. BPK NGAWUR!

Yang di Bold merah!

Tomang NJOP hanya 7 juta. selama ini sumber waras bayar NJOP 20 juta. siapa yang mau jual tanahnya pakai NJOP yang selama ini ga dia bayar dan berharga rendah krn ada di tanah yang juga berbatasan dengan jalan yang kecil?? apa ciputra juga bodoh mau beli tanah tomang tapi beli pakai NJOP kyai tapa?

kalau anda punya tanah besar di jalan sudirman, terus tanah anda dibeli separo.. mau ga anda jual pakai harga tanah jalan kecil krn tanah itu kebetulah juga terkena tanah yang berbatasan jalan lebih kecil. anda pasti jualnya pakai tanah sudirman. harga tanah sudirman!

kalau BPK ngotot pakai harga NJOP tomang, lalu kenapa kerugian negara hanya 191 milyar yg merupakan selisih pembelian ciputra berdasar NJOP Kyai Tapa tahun 2013 dan pembelian Ahok 2014? kenapa BPK ga bilang atau lapor potensi kerugian negara 500 milyar lebih?? krn pakai harga NJOP tomang.

Hancur sudah BPK jakarta ditangan ketua macam begini.

Diubah oleh boxter 31-10-2015 04:59
0
35.2K
590
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.