Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gdodolAvatar border
TS
gdodol
Ane selalu gagal gan, kenapa ?
Quote:


Malam menjelang malam Gan dan sist yang ane sayangi atu-atu, ane cuma mau ngobrol sambil cerita tentang hidup ane. Meskipun bukan tentang kehebatan atau keberhasilan ane, toh ini juga sekedar berbagi pengalaman hidup dengan agan dan sist sekalian.

Entah ane harus mulai dari mana, apa dari zaman ane orok atau zaman ane masih berupa sel sperma dalam kantung menyan bapak ane. yang jelas ane mulai dari ane kelas 12 SMA.

Ane adalah seorang siswa seperti kebanyakan yang terjebak masuk program Ipa lantaran kuota di program Ips udah over. Ane gak terlalu paham sama pelajaran Ipa, cuma ane agak suka sama kimia dan biologi. Dan Biologi ane cuma suka bab reproduksinya aja emoticon-Ngakak
Dan seperti kebanyakan manusia seusia ane di muka bumi saat itu, mulai membuat rencana hidup. Menyusunnya dari dasar hingga sampai ke puncak yang bahkan belum tersentuh sama ane sampai sekarang.

otomatis sebagai manusia, ane jelas dan tentu punya cita-cita kayak orang kebanyakan. Ane pengen jadi Polisi pas kelas 10, pas kelas 12 ane malah pengen jadi Dokter, dan terkahir ane pengen masuk AKMIL.

Perjalan ane gan menuju cita-cita ane :
Spoiler for Pengen jadi Dokter:


Quote:


Spoiler for Pengen jadi TNI:


Quote:


Itulah gan pengalaman hidup ane gan sist. Ane yakin pasti banyak yang lebih dari ane, lebih kecewa dari ane. Lebih hancur dari ane. Seengaknya ane berusaha untuk bersyukur sama tuhan Gan sist. Meski terkadang ane tenggelam toh ane berusaha untuk tetap bisa mengeluarkan kepala dari air. Hidup ane terus berjalan, dan sekarang ane kehilangan arah. Sebenarnya masih ada setahun lagi kesempatan ane buat daftar TNI. Ane bingung, ane sekarang gak kuliah dan gak kerja. Ane nyusahin orang tua di umur ane yang ke 20 ini. Jadi beban mental mereka, meski mereka gak menunjukannya. Ane bisa melihat dari mata mereka gan. Yang takut kalo ane gak bisa ngelajutin hidup ane gan, takut kalo ane hancur, takut kalo ane terluka lagi.

Ane belum memutuska apa-apa gan, belum memutuskan arah mana dan jalan mana yang bakalan ane tempuh sekarang. Semoga tuhan segera ngasih tanda ke ane secepatnya gan.

Selamat malam dari ane, dari post pertama ane selama kurang lebih setaon punya kaskus. emoticon-Blue Guy Peace
0
2.2K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.