Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sniper277Avatar border
TS
sniper277
(RESTOTAI!)Surya Paloh: Orang Sakit yang Bilang Saya Harus Bubarkan Nasdem
RMOL. Surya Paloh tidak mau alias ogah membubarkan Partai Nasdem. Surya membantah pernah berjanji akan membubarkan partai yang didirikannya bila ada kader yang terlibat korupsi.

"Yang bilang saya harus bubarkan Nasdem itu orang sakit. Kapan saya bilang seperti itu," kata Paloh saat ditemui di Hotel Papandayan, Bandung, tadi malam.

Desakan agar Surya membubarkan Partai Nasdem mengemukan setelah OC Kaligis dan Patrice Rio Capella ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. OC Kaligis merupakan Ketua Mahkamah Partai Nasdem, adapun Rio Capella menjabat sekjen. Desakan itu dikaitkan-kaitkan dengan janji Surya bahwa Partai Nasdem tidak layak dipertahankan bila ada kadernya yang terbukti korupsi. (Baca Surya Paloh: Kalau Kadernya Korupsi, Partai Nasdem Lebih Baik Bubar).

Surya mengatakan kasus yang membelit Rio Capella memang bukan kasus ecek-ecek namun kasus tersebut juga bukan kasus yang menentukan hidup mati bangsa ini.

"Masa iya karena satu orang terlibat kasus hukum, partai harus saya bubarkan," kata Surya.

Bos Media Gruop ini mengatakan 'ada sesuatu' di balik isu pembubaran Nasdem. Meski begitu dia enggan menyebutkan siapa pelakunya.

"Malam ini saya balas, orang itu sakit, catat itu. Ngomong kemana-mana, di stasiun tv minta saya bubarkan Nasdem, coba buktikan," kata Surya seperti dilansir rmoljabar.[dem]


http://politik.rmol.co/read/2015/11/01/222937/Surya-Paloh:-Orang-Sakit-yang-Bilang-Saya-Harus-Bubarkan-Nasdem-



Lain dulu lain sekarang, Surya Paloh adalah orang sakitnya tsb, orang ingkar seperti Surya Paloh ini mana mungkin bisa dipercaya sbg pemimpin emoticon-Cape d...



Ini bukti terkait perkataannya yg ingin membubarkan partai Nasdem jika kadernya ada yg korupsi emoticon-Embarrassment



Surya Paloh: Kalau Kadernya Korupsi, Partai Nasdem Lebih Baik Bubar

RMOL. Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, berjanji partainya tidak akan cuci tangan bila ada kader yang tersangkut kasus pidana.

"Kami tidak mau sebut-sebut oknum. Kalau ada anggota kami terkait tindakan tercela, partai akan bertanggung jawab," jelas Paloh, usai membuka pembekalan caleg Partai Nasdem, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta (Senin, 3/6).

Bahkan, bos Media Group itu juga berjanji untuk mengevaluasi keberadaan Partai Nasdem bila ada kadernya tersangkut korupsi.

"Tidak layak Partai Nasdem dipertahankan (bila ada yang terbukti korupsi)," tegasnya lagi.

Selain itu, Surya Paloh mengungkapkan rencana Partai Nasdem untuk menempatkan diri sebagai partai oposisi bila tidak berhasil menjadi pemenang Pemilu 2014 atau cuma mendapat suara di bawah 10 persen. Menurut dia, Partai Nasdem bukan partai pragmatis.

"Kami tahu diri sebagai partai baru. Tidak sekadar mengejar 3,5 persen semata (suara minimal masuk parlemen). Tapi kami ingin merestorasi bangsa ini," katanya.

"Kami akan menjaga misi dan visi gerakan perubahan agar bisa tetap terjaga, walapun pemerintahan bukan di tangan Nasdem," tambah dia. [ald]

http://politik.rmol.co/read/2013/06/03/113070/Surya-Paloh:-Kalau-Kadernya-Korupsi,-Partai-Nasdem-Lebih-Baik-Bubar-



Jokowi ketika kampanye berjanji tidak akan bagi2 kekuasaan, setelah terpilih jd presiden faktanya malah bagi2 kekuasaan. Surya Paloh akan membubarkan partainya jika ada kadernya yg korupsi, saat ini ada kadernya yg terlibat korupsi tapi faktanya dia gak mau membubarkan partainya. Pendusta berteman dengan pendusta itu sangat cocok emoticon-thumbsup


Hiduplah indonesia raya, negeri yg dipimpin oleh para pemimpin dusta emoticon-Nohope

0
4.5K
75
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.