Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

myenergyAvatar border
TS
myenergy
Seminar Internasional & The 28th ACSIC Conference
Seminar Internasional & The 28th ACSIC Conference




Dear Mimin & Momod mohon ijin bantu share informasi bermanfaat buat mengedukasi masyarakat Indonesia agar perekonomian Indonesia juga semakin maju.

Saat ini diskusi aktif mengenai Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), Globalisasi dan Inklusi Keuangan telah meningkat, yang menjadi isu penting juga yang mempengaruhi peran Industri Penjaminan. Untuk itu sinergi industri dan peningkatan daya saing industri Penjaminan menjadi hal yang tidak bisa ditawar dalam rangka memperkuat positioning Industri Penjaminan khususnya peran industri penjaminan dalam memperkuat Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi (UMKMK) pada masing-masing negara.

Selain itu dalam konferensi ini, ASIPPINDO akan berbagi informasi mengenai pertumbuhan Industri Penjaminan di Indonesia, serta menunjukkan potensi UMKMK yang besar dalam kontribusinya terhadap Perekonomian Nasional. Isu tersebut akan dibahas pada acara Seminar Internasional yang diselenggarakan sebelum konferensi ACSIC dilaksanakan dan merupakan satu rangkaian kegiatan yang diharapkan dapat menambah wawasan anggota ACSIC, anggota ASIPINDO dan stakeholder terkait. Pada acara Seminar Internasional tersebut dihadirkan narasumber yang berasal dari berbagai benua di dunia.

Memperhatikan perkembangan tersebut, maka tema Seminar Internasional ditetapkan sebagai berikut:
“The Challenge of Borderless SMEs Market in the Developing Economies and the Role of Credit Guarantee Corporation”.

Tema ini diusulkan sebagai upaya berbagi pengalaman bagi Negara berkembang untuk pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah dan Koperasi (UMKMK) serta mensosialisaikan peran lembaga penjaminan, dengan mengundang lembaga-lembaga penjaminan yang mewakili negara-negara di dunia.

Sedangkan untuk tema ACSIC Conference adalah :

“Measuring the Soundness and Key Performance Indicator (KPI) of Credit Guarantee Corporation.”

Sebuah tema yang dipilih sebagai upaya untuk mendapatkan informasi terkait dengan pengukuran tingkat kesehatan perusahaan/lembaga penjaminan, termasuk Key Success Factors/Key Performance Indicators (KPI) yang menjadi best practice di insitutsi anggota ACSIC, serta upaya untuk membentuk kesamaan parameter, guna lebih meningkatkan eksistensi perusahaan penjaminan sebagai sebuah industri yang bernaung di bawah industri keuangan non bank.

Kegiatan Seminar Internasional Penjaminan Kredit dan Konferensi ACSIC ke 28 akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 20 November 2015 bertempat di Nusa Dua, Bali.

Bali menjadi pilihan untuk lokasi penyelenggaraan konferensi dan seminar tahun ini, dan Konferensi ACSIC ke 28 ini akan diadakan di lingkungan yang menampilkan harmoni yang sempurna tentang alam dan budaya Indonesia yang beranekaragam, tradisional maupun modern Indonesia. Nusa Dua Bali adalah tempat wisata yang populer di dunia, dengan pantai yang cantik, bersih dan pemandangan yang indah, tarian adat Bali, budaya Bali yang menarik, menggabungkan pertunjukkan seni berkelas tinggi.


Informasi selengkapnya bisa mampir ke sini [www.guaranteeseminar2015.com

Spoiler for Susunan Acara:


Spoiler for Sekilas tentang ACSIC:

Spoiler for Tujuan:
0
1.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.