Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toekidjanAvatar border
TS
toekidjan
Beredar video polisi hajar geng motor di Cirebon
Beredar video polisi hajar geng motor di Cirebon

Merdeka.com - Sebuah video berisi kekerasan yang dilakukan anggota kepolisian terhadap sekelompok pemuda beredar di media sosial. Tak sekadar memukul, aparat juga menendang, bahkan menyundut mereka dengan rokok.

Pantauan merdeka.com, Jumat (30/10), video berdurasi 7 menit 41 detik tersebut disebarluaskan oleh akun Facebook bernama Heru Khaerul II. Video ini semula memperlihatkan patroli polisi ke pusat keramaian di Kota Cirebon.



Setelah tiba di sebuah pusat perbelanjaan, tanpa komando sejumlah polisi langsung turun dari kendaraan dinas dan mengejar sejumlah pemuda yang sedang nongkrong. Enam di antaranya berhasil ditangkap, dan dikumpulkan di sebuah lokasi.



Video berjudul 'insiden 24 jam 2', para pemuda yang tertangkap langsung dihajar habis-habisan. Ada yang dipukuli dengan menggunakan tongkat pemukul, ditendang sampai babak belur. Tidak berhenti sampai di situ, mereka juga disundut dengan menggunakan rokok serta motor mereka disita.



Dari penelusuran redaksi, diduga kasus tersebut bermula dari aksi geng motor XTC yang mengeroyok seorang anggota Shabara dari Polres Cirebon Kota, bulan Mei lalu. Tak hanya dihajar, polisi malang tersebut juga diseret dengan menggunakan motor sambil dipukuli dan harta bendanya dicuri.



Buntut dari kejadian tersebut, polisi langsung memburu para pelaku pengeroyokan polisi. Enam tersangka berhasil ditangkap. Polres Cirebon Kota juga menutup paksa kantor sekretariat XTC Cirebon.

berita sumur

video di facebook
video sumber

geng motor vs polisi ... hajarrrr emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Diubah oleh toekidjan 31-10-2015 01:54
0
17.3K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.