Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pengelanamayaAvatar border
TS
pengelanamaya
Bocoran Foto dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto X
Semenjak diakuisisi oleh Google dengan harga fantastis, Motorola belum mengeluarkan smartphone yang negguncang pasar. Hal ini membuat banyak pihak bertanya-tanya. Padahal Motorola adalah perusahaan yang pertama kali menciptakan handphone, dan seringkali produk buatannya mendapat banyak penghargaana dan disukai konsumen, seperti seri Motorola Razzr misalnya. Apalagi pemilik barunya adalah Google pemilik sistem operasi Android yang menguasai pasar mobile phone di dunia. Banyak pihak menduga Google hanya menginginkan membeli hak paten Motorola saja dan tidak ingin membuat smartphone sendiri karena kuatir dicap menganakemaskan Motorola.

Namun rupanya semua itu hanya kekuatiran belaka, karena Motorola dan Google bersiap meluncurkan smartphone baru yaitu Motorola Moto X pada satu Agustus nanti. Namun demikian Google belum menjelaskan spesifikasi maupun merilis foto resminya. Pihak pers dan industri yang tak sabar mencari informasi dari berbagai pihak, dan beberapa hari belakangan muncul beberapa foto dan daftar spesifikasi juga benchmark smartphone yang diduga kuat adalah Moto X.

Berbeda dengan dugaan banyak kalangan yang mengira Moto X adalah ponsel kelas atas, jika dilihat dari bocoran spesifikasinya Moto X adalah sebuah ponsel kelas menengah. Namun seperti tradisi di Motorola mereka memberikan sentuhan beda sehingga ponsel kelas menengah ini tak kalah dengan ponsel premium baik dari segi kinerja maupun penampilan.

Konon Google akan melengkapi Motorola Moto X dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core 1,7 GHZ, RAM 2 GB layar sentuh 4,5 - 4,7 inch dengan resolusi 1184 x 720 pixel dan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Smartphone ini menjalankan Android 4.2.2. Seelsin itu smartphone ini juga memiliki dua kamera ( 2,1 MP kamera depan juga kamera belakang 10,5 MP) dan konektivitas WIFI serta NFC. Memang tak terlalu mengesankan di atas kertas, tetapi kinerjanya masih mengagumkan.

Foto dan Spesifikasi Lengkap
0
3K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.