Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mesiayangneymarAvatar border
TS
mesiayangneymar
Mantan Presiden Indonesia Disambut Meriah di Padang


TEMPO.CO, Padang - Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengunjungi kampus Universitas Andalas, di Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis, 29 Oktober 2015. SBY didaulat sebagai pembicara utama dalam acara "2015 International Conference on Green Development in Tropical Region" di Convention Hall Universitas Andalas.

Kedatangan SBY mendapat sambutan antusias dari mahasiswa, dosen, dan peserta seminar. Mereka berteriak histeris. Apalagi saat SBY akan meninggalkan Convention Hall setelah berpidato dan melambaikanu tangan kepada mahasiswa yang berada di lantai I dan II gedung itu. "SBY... SBY... SBY...!" teriak mereka.

Di luar gedung, ratusan mahasiswa dan karyawan Universitas Andalas terlihat berdesak-desakan menunggu SBY. Saat SBY keluar dari gedung, mereka berteriak histeris. Mereka berusaha menggapai tangan SBY untuk bersalaman. Banyak juga yang mengabadikan SBY dengan mengambil fotonya.

SBY, yang mengenakan setelan jas, menyempatkan diri bersalaman dengan banyak mahasiswa. Tiba di mobil, ia juga bersedia memberikan tanda tangannya di selembar kertas yang diajukan mahasiswa.

Ani Yudhoyono, yang ikut mendampingi SBY, juga dikerumuni para mahasiswa. Bahkan, saat berada di mobil, Ani mengabadikan kerumuman mahasiswa tersebut dengan mengambil foto menggunakan kameranya.

Salah seorang mahasiswa, Eka Septriani, 22 tahun, mengaku senang bisa bertemu dengan SBY. Malah ia sudah menunggu SBY di luar sejak pukul 08.00 hinga 10.30 WIB. "Senang banget bisa bertemu SBY. Orangnya ramah," ujarnya.

Namun Eka kecewa karena tak dapat bersalaman dengan SBY. Ia tak mampu menembus kerumunan orang.

Elinda, 54 tahun, karyawan Universitas Andalas, juga mengaku senang bisa melihat langsung SBY, meskipun harus berdesak-desakan. "Saya kagum terhadap SBY. Dia berwibawa," ujarnya.
SUMBER







Mantap Bener neh pak SBY emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh mesiayangneymar 03-11-2015 03:54
nona212
nona212 memberi reputasi
1
18.3K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.