krizkyAvatar border
TS
krizky
30 Karakter Paling Memorable di Generasi Gaming Saat Ini!

Pertama2 ane mau membuktikan kalo Thread ane anti emoticon-Repost
Spoiler for Repost:

Cerita, musik, kualitas visual, atau mekanik gameplay inovatif yang mampu tampil dengan begitu luar biasa, ada begitu banyak alasan yang membuat sebuah video game tampil begitu memorable. Namun satu elemen yang seringkali diabaikan begitu saja adalah kemampuan developer untuk membangun atau menciptakan karakter protagonis dan antagonis yang memorable di dalamnya. Karena pada akhirnya, kemampuan untuk membangun cerita dan atmosfer pengalaman yang menggugah akan sangat tergantung pada seberapa unik dan hidupnya sebuah karakter. Selama sepak terjang konsol generasi saat ini selama tujuh tahun terakhir, ada begitu banyak karakter memorable yang ditawarkan, terlepas dari apakah gamenya sendiri sukses atau tidak di pasaran.

Sebagian besar karakter ini tentu saja menawarkan keunikan yang terhitung kuat, membuatnya berbeda dibandingkan sebagian besar karakter game yang lain. Dipadukan dengan ekspresi wajah dan voice acts yang tepat, Anda tak ubahnya sedang berhadapan dengan seorang aktor di panggung theater atau film layar lebar yang tengah berusaha membawa Anda ke dunia yang berbeda. Sensasi yang sama juga ditawarkan di video game. Kombinasi antara voice acting dan kemampuan developer meramu engine untuk menghasilkan pengalaman yang lebih realistis menjadi senjata paling efektif untuk menghasilkan karakter yang akan secara konsisten dibicarakan hingga beberapa tahun ke depan, atau bahkan hingga dua atau tiga generasi setelahnya.

Lantas dari begitu banyak karakter yang dilahirkan selama tujuh tahun kiprah generasi gaming saat ini, siapa saja 30 karakter paling memorable di generasi gaming saat ini? Here we go:


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Spoiler for 15:

Spoiler for 16:

Spoiler for 17:

Spoiler for 18:

Spoiler for 19:

Spoiler for 20:

Spoiler for 21:

Spoiler for 22:

#Lanjut Dibawah Gan
0
5.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.