Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Militer
  • (Selingan) Rumah Kemalingan, Rooney Sarankan Di Maria Rekrut Gurkha

sulemandraAvatar border
TS
sulemandra
(Selingan) Rumah Kemalingan, Rooney Sarankan Di Maria Rekrut Gurkha
Rumah Kemalingan, Rooney Sarankan Di Maria Rekrut Gurkha
Wayne Rooney © AFP

Bola.net - Belum lama ini bintang Manchester United Angel Di Maria tertimpa musibah setelah rumahnya disatroni maling. Agar kejadian itu tidak terulang, kapten Setan Merah Wayne Rooney dikabarkan memberi saran kepada Di Maria agar merekrut tentara Gurkha untuk menjaga kediamannya.

Menurut laporan dari The Sun, Rooney menyewa tentara asal Nepal itu untuk menjaga rumah mewahnya sejak 2010. Itu dilakukannya menyusul maraknya serangkaian kriminalitas di kawasan dekat kediamannya di Cheshire.

"Istri Angel, Jorgelina kini ketakutan setelah serangan itu dan tidak mau kembali ke rumah kontrakannya di Cheshire," ujar seorang sumber.

"Rooney menyarankan Di Maria untuk menyewa tenaga keamanan seorang tentara Gurkha seperti yang dia lakukan untuk menjaga dirinya dan kediamannya di Wes Brown. Para serdadu ini memiliki karier yang hebat dan sejauh ini tak seorang pun berani menyatroni rumah Rooney."

Tentara Gurkha menjadi terkenal di seluruh dunia karena keberanian dan kekuatannya. Senjata khas dan identik dengan Gurkha yaitu khukri atau sejenis pisau yang berbentuk melengkung mengarah ke depan yang sangat tajam dan didesain untuk dapat menebas leher musuh dengan sekali sabetan.

http://www.bola.net/inggris/rumah-ke...ha-6ef668.html
Diubah oleh sulemandra 17-02-2015 19:11
0
11.3K
49
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.