Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adakyAvatar border
TS
adaky
Bantuin kasih saran gan :( hubungan yang udah 4 tahun
Selamat pagi agan dan aganwati semua.
Ini pertama kalinya ane masuk forum curhat emoticon-Big Grin karena bener2 pusing dan butuh bantuan atau masukan dari agan agan semua disini.
Ane mau minta saran dan masukan dari agan semua disini, ane punya pacar dan sampe sekarang udah berjalan 4 tahun gan, awalnya ane sama sekali ga sayang sama dy malah diawal dy yg mohon2 sama ane gan, tapi setelah jalan 3 bulan ane udah mulai sayang sama dy dan semakin sayang. Yg ane tau dy juga sayang banget sama ane, dy selalu tenangin ane pas ane marah, selalu nungguin sampe ketiduran pas ane sakit, dan selalu dukung ane dalam hal apapun. Tapi semua berubah gan semenjak awal tahun ini, semenjak dy kerja dan lulus kuliah dy jadi bandel banget, selalu bohongin ane bahkan dy bawa nama Tuhan tapi tetep ngaku akhirnya kalo dy bohong, sering banget bbman sama mantannya dan cwo2 lain (banyak cwo yang deketin dy) dan juga jadi super galak banget sama ane, ngamuk terus gan cuma karena hal sepele, bahkan sekarang ane sering banget diputusin karena hal ga jelas misalkan cuma karena ane maki temen bbmannya dan lain2. Tapi kadang abis mutusin ane 2 hari kemudian dy minta balikan, tapi tetep aja gan sifat bohong dan nakalnya itu ga bisa dihilangin sama dy, bahkan ane dikasih tau temennya kalo pacar ane udah 2 tahun ini selalu bbman dan jalan sesekali sama mantannya, pas ane tanya ke pacar ane dy malah ga ngaku sampe bawa2 nama Tuhan tapi lama kelamaan akhirnya dy ngaku juga bahkan dy juga ngaku kalo dy udah ga perawan (udah pernah ML sama mantannya sebelum jadian sama ane). Setelah itu ane putusin dy gan, tapi selang seminggu dy baik2in ane dan nangis karena kasian ane balikan lagi, tapi tetep aja bgtu gan dy masih larang ane liat HPnya bahkan masih sering bbman sama cwo lain. Ane lama2 jadi ga kuat sendiri gan, tiap malem galau trus, kepikiran trus padahal tahun depan mau nikah..
Nah disaat seperti ini ada temen cwe yang bener2 baik sama ane, baiknya minta ampun deh gan, bisa dibilang dy cwe paling baik dan sabar yang pernah ane temuin. Tapi sampe sini ane masih ga mau khianatin pacar ane, bahkan walaupun ane disakiti, diselingkuhi ane belum bisa move on dari dy, sedangkan temen cwe ane yg ini banyak yg bilang suka sama ane, ane jadi bingung gan..
Kalo menurut agan dan sista baiknya gimana ya gan?
Apa ane harus bertahan dengan pacar ane yg sekarang yg doyan marah2, ngamuk, suka bbman sama cwo2 dan mantan2nya atau mending coba buka hati buat temen cwe ane yg baru ini? Jujur temen cwe ane yg suka sama ane physicly emang kalah sama pacar ane tapi dy baik banget dan kadang bisa buat ane nyaman dan senyum..
Terima kasih agan da sista semua emoticon-Smilie
Polling
0 suara
Apakah ane harus tetep bertahan dan berharap dy berubah? atau ane coba buka hati?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.