Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubaraq7Avatar border
TS
mubaraq7
7 Akun Instagram yang Bikin Ingin Keliling Indonesia
Rasanya hampir semua traveler pasti punya akun Instagram. Nah, 8 akun ini dijamin bikin kamu ingin segera pergi liburan, terutama keliling Indonesia. Yuk intip!

Foto berbicara ribuan bahasa. Tak heran jika banyak traveler yang pergi liburan setelah melihat keindahan sebuah destinasi dari sebuah foto. Instagram pun jadi salah satu media paling ampuh untuk menggoda para traveler.

inilah 8 akun Instagram yang bikin kamu ingin keliling Indonesia, bagian pertama:

1. @indtravel



Ini adalah akun resmi dari Wonderful Indonesia. Tentu tak perlu diragukan lagi kira-kira seperti apa isinya. Semua destinasi indah di Indonesia terekam dalam postingan foto yang menarik.

Dari Sabang sampai Merauke bisa dilihat di sini. Dengan angle yang menarik dan pemandangan yang sungguh menggoda. Rasanya mustahil jika tak ingin segera liburan setelah melihat akun ini.

Dengan followers lebih dari 39 ribu ini, akun Instagram Wonderful Indonesia bisa memposting foto milik traveler yang menyertakan tagar tertentu. Untuk bisa dipublikasikan di akun ini, traveler bisa mengunggah foto dengan menyertakan tagar #WonderfulIndonesia atau #PesonaIndonesia.

2. @explorejogja



Melangkah ke Kota Gudeg, kini ada akun @explorejogja. Akun Instagram ini mengumpulkan foto-foto yang berkaitan tentang beragam destinasi di Yogyakarta. Dari destinasi khas hingga yang anti mainstream bisa ditengok.

Kamu yang sedang liburan ke kota ini juga bisa mengunggah foto sambil menyertakan tagar #explorejogja untuk direpost atau diposting ulang di akun ini. Sudah mengunggah sekitar 300 foto, akun ini diikuti sekitar 79 ribu followers.

3. @wisataaceh



Menuju ujung barat Indonesia, ada akun Instagram @wisataaceh. Akun yang mengumpulkan semua keindahan alam dan budaya di Aceh berhasil menggaet lebih dari 36 ribu followers.

Masjid dan kekhusyukan Muslim yang tinggal di sana tertangkap kamera dengan begitu indahnya. Juga, alam seperti pantai dan pegunungan tak kalah menggoda untuk dilihat. Traveler bisa membagi foto dengan menggunakan tagar #wisataaceh

4. @explorebandung



Ingin ke Bandung? Coba tengok @explorebandung. Banyak destinasi yang terekam dalam foto di akun ini. Mulai dari Tebing Keraton hingga Taman Batu yang terlihat bukan seperti di Kota Kembang.

Akun ini juga banyak merepost foto traveler yang mengunggah dengan menggunakan tagar #explorebandung. Menengok akun ini, rasanya ingin segera weekend dan liburan ke Bandung!

5. @florestourism



Menuju timur Indonesia, ada akun @florestourism yang merupakan akun Destination Management Organisation (DMO) dari Flores. Semua tersedia dari pantai, laut hingga pegunungan.

Kamu yang penasaran dengan Flores bisa terpuaskan hanya dengan menontoni foto-foto yang ada di sini. Pantai Pink, Larantuka, Wae Rebo, hingga destinasi terselubung nan cantik bisa dilihat di sini.

6. @papuainframe



Siapa yang tak kenal dengan Raja Ampat. Gugusan pulau karang dengan air membiru itu memang sudah terkenal, tapi masih banyak yang tak kalah cantik.

Nah, akun Instagram @papuainframe mencoba memperkenalkan Papua lebih dalam. Lebih dari Raja Ampat, banyak lagi pantai, pegunungan dan desa yang disajikan dalam bentuk foto di sini. Traveler pun bisa berbagi foto dengan menggunakan tagar #papuainframe.

7. @exploreborneo


Ke Kalimantan, ada akun @exploreborneo yang memungkinkan kamu mengintip indahnya Pulau Kalimantan. Bawah laut maupun atas bukit, sama-sama menggoda.

Dengan sekitar 6 ribu followers, traveler akun ini telah berbagi 192 foto indah. Bukan hanya bisa menikmati, kamu juga bisa berbagi foto dengan tagar #exploreborneo yang mungkin saja bisa di pajang di akun ini.

sumber : Travel.detik.com dan www.wisataceh.com


0
3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.