eqepeAvatar border
TS
eqepe
Ketika Mertua Lebih Terawat Dibanding Istri Sendiri
Walaupun sudah berumur 40 tahun lebih, namun wajah dan bodi Sumarni (45) masih terlihat muda. Bahkan jika disandingkan dengan Melati (25), putrinya, mereka berdua bak kakak beradik, dan bukan seperti ibu dan anak. Usia mereka memang terpaut 20 tahun, namun keduanya nampak seperti terpaut hanya beberapa tahun, sama-sama menawannya.  Hal inilah yang membuat Jumain (36), suami Melati, terpikat dan menjadikan Sumarni sebagai objek fotonya.

FOTO IBU YANG BERPOSE SEKSI

Melati menjadi marah lantaran hobi suaminya ini, empat bulan yang lalu, ia tak sengaja menemukan dan melihat koleksi foto milik suaminya di ponsel dan foto kamera milik Jumain. Melati kaget ketika melihat koleksi foto ibunya berpose seksi dan centil. Sumarni bergaya menantang, beberapa foto ia memakai bikini, foto lain ia memakai rok pendek. Bahkan yang membuat hati Melati rontok ketika melihat foto ibunya memakai bra dan CD di kamarnya.

SUAMIKU FOTOGRAFER PLAYBOY

Jumain memang berprofesi sebagai fotografer. Ia suka memotret alam, interior rumah, dan juga tubuh wanita. Jumain berkenalan dengan Melati juga melalui dunia fotografi, saat itu Melati menjadi foto modelnya. Melati memang cocok sebagai seorang model, ia memiliki perawakan menarik lantaran blasteran Perancis-Jawa. Melati sering melakukan sesi pemotretan dengan Jumain hingga membuat mereka akhirnya jadian.

Jumain kerap membuat Melati cemburu, matanya suka jelalatan terhadap model-model cantik yang dipotretnya. Ia juga dikenal sebagai seorang playboy, hampir semua teman model Melati pernah dipacari oleh Jumain, dan semuanya berakhir dengan sedih. Melati pun kecantol lantaran terus menerus dirayu oleh Jumain.

TAK DIRESTUI

Awalnya hubungan Melati dengan Jumain ditentang oleh Sumarni, sang ibu. Alasannya pun beragam, Jumain dianggap tak selevel dengan Melati, Jumain beda usianya terlalu jauh, Jumain bukan blasteran bule. Meski ditentang, Melati tetap ngotot, hingga hubungan keduanya direstui Sumarni dan ayah bule Melati yang bekerja di Perancis.

MERTUA YANG LEBIH TERAWAT

Melati, kaget melihat koleksi foto ibunya, bahkan masih terbayang foto Sumarni berpose seksi di atas ranjang. Hati Melati hancur, wanita yang tinggal di kawasan Surabaya Barat ini akhirnya melabrak suaminya. Uniknya, si suami yang justru uring-uringan dan marah pada Melati. Jumain menganggap Mawar keterlaluan dalam mencampuri kehidupannya. Yang bikin sakit hati, Jumain mengatakan jika Sumarni meski berusia 40 tahun ke atas namun lebih terawat dibanding Melati. Melati pun curiga jika ibunya dan suaminya sudah berselingkuh, ia merasa dikhianati.

Melati sebenarnya tak menyangka dengan ulah ibunya lantaran antara suami dan ibunya tak pernah terlihat bertemu. Kalaupun bertemu, mereka terlihat cuek dan acuh tak acuh, tak saling tegur sapa. Namun diam-diam sang ibu janjian sesi berfoto dengan sang suami, bahkan mungkin lebih dari itu. Lokasi tempat tinggal Melati dengan ibunya memang berdekatan, apartemen yang sama cuma beda beberapa blok saja. Lantaran lokasi yang dekat ini, memudahkan mertua dan menantu ini bertemu diam-diam.

BERCERAI

Dengan berderai air mata, Melati mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, (10/9/2015). Ia masih terbayang dengan foto ibunya yang berpose seksi.


http://www.arsipkriminal.com/catatan...-istri-sendiri


sebagus2nya body 45 .. masi lebi baguslah yg umur 25 taun emoticon-No Hope
0
14.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.