vahnzAvatar border
TS
vahnz
Bom Meledak di Alam Sutera
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah bom meledak di Mall Alam Sutera, Tangerang Rabu (28/10) siang sekitar pukul 12.50 WIB. Dari hasil olah tempat kejadian perkara oleh pihak kepolisian, ledakan bersumber dari toilet kantin bawah mal.

"Sedang dilakukan olah tempat kejadian perkara, (ledakannya) berasal dari toilet," kata Kepala satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Tangerang Ajun Komisarus Besar Sutarmo kepada CNN Indonesia.

Hingga saat ini Sutarmo mengatakan ada satu korban luka ringan. Sang korban saat ini masih dalam perawatan, sehingga belum teridentifikasi.

Sutarmo menduga jenis ledakan itu disinyalir hampir mirip dengan ledakan sebelumnya yang terjadi di tempat yang sama pada 9 Juli 2015 lalu. Saat itu Mal Alam Sutera juga sempat dibom, tepatnya di toilet di lantai dasar. "Tempatnya hampir sama dengan kejadian lalu," ujarnya.,
Lihat juga:Bom Meledak di Mall Alam Sutera, Satu Korban Luka
Tidak ada korban jiwa dari kejadian terdahulu, tetapi bagian dalam toilet rusak parah. Polisi sempat mengamankan sejumlah tas hitam yang diduga berisi materi dan partikel dari bom yang diduga bom rakitan.

"Ada kemiripan dan menyerupai. Korban satu luka ringan di kaki," ujar Sutarmo.

source: http://www.cnnindonesia.com/nasional...l-alam-sutera/
0
4.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.