Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mochachipAvatar border
TS
mochachip
Kode Rahasia Dari Facebook Yang Tersembunyi
Hallo gan, apa kabar ? Sehat ? Sakit ? Senang ? Sedih ? Marah ? Kecewa ? Patah Hati ? Jones ? emoticon-Ngakak (S)
Haha, sorry gan, ane emang suka banyak tanya dan suka basa-basi, tapi aneh emoticon-Ngakak (S)
Ane cuma mau share informasi doank sih sebenernya, informasinya sekitar sosial media. Agans pada tau Facebook kan ? Punya akunnya kan ? Sering pake kan ? Nah, agans pernah pada tau kalo Facebook ada kode rahasia ga ? Ini dia yang agans harus pada tau, jangan cuma pake tapi ga tau. Jadi, lebih lanjut baca di bawah gan emoticon-Blue Guy Peace

Kode Rahasia Dari Facebook Yang Tersembunyi


Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang banyak peminatnya, Facebook memiliki jumlah pengguna terbanyak di dunia. Facebook merupakan media sosial yang terus banyak berkarya memunculkan suatu hal yang baru dan unik, karena Facebook tidak ingin tenggelam seperti media sosial yang terdahulu. Para pendiri Facebook terus berkarya memunculkan ide-ide baru agar para pengguna nyaman dan betah menggunakan Facebook, agar Facebook tetap bertahan selama-lamanya.

Tahukah kamu ternyata Facebook memiliki kode rahasia yang jarang diketahui banyak pengguna. Kode rahasia dari Facebook sebenarnya sangat membantu agar menggunakan Facebook lebih mudah lagi. Berikut ini beberapa kode rahasia dari facebook yang tersembunyi.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selain kode rahasia, Facebook juga mendukung Access Keys untuk berpindah-pindah di antara Tab ke Tab yang lainnya. Tetapi, perlu kamu ketahui setiap web browser dan sistem operasi yang digunakan berbeda penggunaan dan kombinasinya. Berikut ini yang mendukung Access Keys.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ketika kalian sedang browsing Facebook menggunakan Chrome di Mac, bisa tekan Ctrl + Option + 4 untuk membuka daftar teman. Sedangkan untuk Chrome pada PC, bisa tekan Alt + M untuk membuat pesan baru. Jika kalian lupa menggunakan Shortcut ini, kalian cukup menekan tanda “?”. Ketika kalian membuka Facebook.com secara otomatis akan muncul dialog seperti gambar dibawah ini.

Kode Rahasia Dari Facebook Yang Tersembunyi


Gimana gan, keren kan, bisa inget semuanya ga gan ? Ane sih inget gan, tapi cuma dikit doank emoticon-Ngakak (S). Makasih nih yang udah nyempetin diri untuk nyimak. emoticon-Shakehand2
sumber
0
3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.