• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Breaking! Efek Sepang Yamaha Pecat Lorenzo Tahun Depan, Udah Ga Sreg Sama Lorenzo

chaseungwonAvatar border
TS
chaseungwon
Breaking! Efek Sepang Yamaha Pecat Lorenzo Tahun Depan, Udah Ga Sreg Sama Lorenzo


Politik yang terlihat dijalankan Jorge Lorenzo terhadap rekan sekaligus rival satu timnya di Yamaha Movistar, Valentino Rossi sepertinya diseriusi oleh bos-bos Yamaha.

Sebuah laman Insella.it dari Italia melaporkan, para petinggi pabrikan motor berlogo garputala itu gerah atas komentar dan perilaku Jorge Lorenzo yang tendensius memihak Marc Marquez, pebalap rival pabrikan, dari Repsol Honda, atas insiden #SepangClash.

Artikel berjudul "MotoGP 2016, Yamaha divorzia da Lorenzo dopo Sepang? (Yamaha dan Lorenzo berpisah 2016 Usai Insiden Sepang?)” mengulas kabar yang menyebut Managing Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis akan mengevaluasi secara serius kerjasama dengan Lorenzo tahun depan lantaran ia tak suka pada aksi dan komentar pedas Lorenzo ke Rossi.

Lin Jarvis dikabarkan meminta Lorenzo untuk 'netral' dan memilih tak berkomentar alih-alih menyudutkan rekan setim dan mendukung pebalap rival.

Seperti diketahui, Lorenzo memang secara terang-terangan menunjukkan rasa tidak sukanya pada Rossi terlebih pasca-insiden Sepang.

Kabar ini masih berupa rumor. Seiring ketatnya persaingan pebalap antartim bahkan antarnegara, sejumlah media Italia diketahui memang memberikan pembelaan atas aksi Rossi di lintasan.

Pada balapan di Phillip Island, Australia, bahkan media-media Italia ramai-ramai menyudutkan aksi pebalap Ducati, Andrea Iannone yang dituding tak memiliki rasa nasionalisme lantaran menelikung Rossi di tengah perebutan podium. Tapi pada kasus Iannone, Rossi justru membela sahabatnya tersebut.

Sumber : http://www.tribunnews.com/sport/2015...zo-tahun-depan
0
59.5K
469
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.