Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

M.AlifAvatar border
TS
M.Alif
BK, politikus langganan mucikari robby abbas
TEMPO.CO, Jakarta - Bukan hanya nama artis yang muncul dalam amar putusan kasus muncikari Robby Abbas. Majelis hakim Effendi Mukhtar pun mengungkapkan seorang lelaki yang kerap menjadi pelanggan para artis yang dijajakan Robby Abbas.

Mulanya hakim Effendi mengatakan ada tiga artis yang kerap menjajakan jasanya lewat Robby Abbas. Mereka adalah Amelia Alviani alias Amel Alvi, TM, dan juga SB. Menurut hakim, Amel Alvi pernah menawarkan jasanya melalui Robby sebanyak tiga kali.

Pertama, pada 2014, di Surabaya dengan tarif Rp 15 juta. Kemudian, di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, pada 2014. Amel Alvi, kata hakim, memasang tarif yang sama, yakni Rp 15 juta. Pada 2015, transaksi terjadi di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, dengan tarif Rp 20 juta. "Yang memesan hotel dan juga menyiapkan kondom adalah terdakwa," ujar hakim Effendi saat membacakan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 26 Oktober 2015.

BACA:
Sederet Fakta dalam Vonis Robby Abbas: Nama Artis & Tarifnya

Nama pria berinisial BK muncul ketika hakim mengurai transaksi yang dilakukan artis TM, yang juga di bawah "jaringan" muncikari Robby Abbas. Menurut hakim, TM pernah melayani BK di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat, dengan tarif Rp 22 juta. "Saudara T mendapatkan uang Rp 20 juta, dan terdakwa memperoleh Rp 2 juta," kata Effendi.

BK juga pernah menggunakan jasa SB melalui Robby. Akan tetapi, tidak disebutkan berapa tarif dan di mana lokasi pria tersebut mendapatkan kencan semalam dari sang artis. Menurut fakta persidangan yang dibacakan oleh Effendi, Amel Alvi pun disebut pernah dipesan oleh BK di Surabaya.

Dalam persidangan, nama BK cukup sering disebut oleh hakim. Kuasa hukum Robby Abbas, Pieter Ell, juga pernah menyebut inisial BK dalam beberapa sidang yang sebelumnya berlangsung tertutup. Menurut Pieter, BK merupakan salah satu anggota DPRD di salah satu provinsi di Pulau Jawa. "Provinsinya apa, saya tidak bisa menyebutkan," tutur Pieter saat ditemui seusai persidangan.

Amel Alvi sendiri berulang kali membantah terlibat kasus Robby. Setelah bersaksi dalam sidang kasus Robby Abbas pada awal Oktober ini, ia menolak menjelaskan kesaksiannya dan memilih kabur dari kejaran wartawan. (Baca: Mengapa Amel Alvi Kabur dari Sidang dan Teriak 'Awww'?)

sumber:http://metro.tempo.co/read/news/2015/10/27/064713356/siapa-bk-politikus-pelanggan-artis-jaringan-robby-abbas
0
3.2K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.