satu.lingkaranAvatar border
TS
satu.lingkaran
[Kerjasama] IT Solution Satu Lingkaran
Halo gan, salam kenal, ane Aji dari Satu Lingkaran. Ane ngerintis Satu lingkaran ini bareng temen-temen ane yang memliki latar belakang yang sama dalam dunia IT.

Satu lingkaran sendiri perusahaan di bidang IT dengan basis Business Intelligence dan Geographic Information System sebagai solusi dari kebutuhan bermacam-macam perusahaan.

Intinya ane mau ngebuka kesempatan untuk bisa kerjasama buat agan2 yang tertarik buat mengembangkan bisnis ini. Ane gak menutup buat agan2 baik yang ada di Jakarta atau kota2 lain di Indonesia untuk bisa join. Bentuk kerjasamanya nanti bisa bermacam2 berkaitan dengan basis solusi dari Satu Lingkaran, atau bisa juga agan offering ke perusahaan-perusahan yang ada kebutuhan solusi tersebut akan ada komisi 10% dari nilai pengerjaaannya.

Our vision is to build the leading business intellegence company for stream data.




Beberapa solusi yang bisa kami buat


Bank & Finance
Branch and ATM location including radius analysis report and heatmap transaction. Personnel tracking with location based dispatch to handling ATM problems. Social media report to get public information for services issues in real time. Border report with combined geospatial data to analyze branch growth

Tracking & Messenger
Messenger Service with real time collaboration based on tailor-made chat services. Personnel tracking location. History tracking report to analyze personnel activity. Geospatial data support.

Distribution & Retail
Store location including radius analysis report and heatmap transaction. Third-party application integration to overview report in maps. Direction service to locate and count distance between distribution point. Border report with combined geospatial data to analyze distribution cost.

Sales Force
Real-time sales tracking location including project and client point. Pipeline and progress sales report. Reporting services with chart and export feature. Demography information to support sales forecast

Plantation Dashboard
Palm location growth information based on each palm location. Personnel tracking with location based dispatch to handling palm problems. Warehouse synchronize storage and personnel information. Border Analysis to overview information for each plantation block area.

Election Quick Count
Real-time quick count based on mobile location report. Interactive area report from quick count result. Quick count personnel tracking report. Election information candidate and social media feed campaign location.

Customized Dashboard Solution
When you run a search with specific criteria, you can customize your output list with specific columns. There are a multitude of search criteria to choose from so you can get as specific as you wish. We also build specialized dashboards, customized for individual departments and specific applications.


website kami : www.satulingkaran.com

Kurang lebih begitu gan, sory yah agak berantakan but anyway thx udah nyempetin mampir di thread ane.
Kalo ada yang kurang jelas atau mau ngobrol2/konsultasi atau malah ngopi2 bareng
WA by PM yah

Quote:



  1. Misalnya agan kerja disuatu perusahaan yang membutuhkan adanya GIS dan BI kemudian agan contact ane untuk nge-develop di perusahaan tempat agan kerja, maka agan bisa tuh dapat fee 10% dari nilai pengerjaan. (tentunya ada hitam diatas putih)

  2. Misalnya agan punya suatu perusahaan atau startup yang sedang mengerjakan projek disuatu perusahaan, kemudian dilihat perusahaan tersebut ada probabilitas menarik yang bisa meng-combain antara projek yang agan kerjakan dengan GIS dan BI dari satu lingkaran, maka nanti kita bisa ngobrol kedepannya seperti apa.(tentunya ada hitam diatas putih)

  3. Misalnya agan punya koneksi or chanelling banyak di perusahaan2 terkemuka, mungkin aja agan bisa offering bisnis kami maka nantinya akan berlaku seperi poin 1, kondisinya agan berperan hanya sampai PO turun. Kedepannya kita akan bicarakan kapan fee agan diambil (tentunya ada hitam diatas putih).


Atau ada kemungkinan lain, masih dapat kita bicarakan.
terima kasih gan sudah mampir
Diubah oleh satu.lingkaran 18-11-2015 17:21
0
3.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.