Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ganxganxAvatar border
TS
ganxganx
[ASK] ANTIVIRUS DENGAN FIREWALL YANG BAGUS APA YA ?
Agan sekalian, saya mau tanya nich....

Begini ceritanya, saya kan pake AVG Internet Security 2014, nah fitur paling saya suka adalah fitur firewall, dimana setiap aplikasi yang mau connect ke internet harus ijin saya, dan saya bisa memilih antara mengijinkan, tidak mengijinkan atau mengijinkan sekali ini saja...
Dulu saya pake AVG dr tahun 2010 - 2013 ga pernah ada masalah, trus ada penjual di FJB jual AVG for 3 years, nah ini saya beli, saya pikir wong saya cuman butuh firewall nya, nah sejak 2015 bulan Mei atau April, tiap kali AVG saya update, dia minta restar, lah yang jadi masalah tiap upgrade dia minta serial number lagi, dan parahnya semua rule firewall saya dimatikan karena dianggap free edition dan ini jadi masalah sama saya karena beberapa program saya jadi bisa mengirim data seenaknya ke internet, beberapa Aplikasi yang saya tidak mau update jadi update sendiri, aplikasi klonengan juga kena fake serial, dan pekerjaan saya jadi kacau, saya harus update AVG kurang lebih 30 menit - 1 jam (tergantung net nya pas bagus apa nggak) dan ini sangat" mengganggu saya.

Nah, adakah saran dari agan sekalian ? emang ini AVG begini ? untuk 2015 apakah sama ? atau serial saya fake ? tapi kalau fake kok bisa update dan dipake ? atau Antivirus Internet SEcurity laen ada yang lbh bagus dari AVG ? Kapersky atau Avast ?

Thx u sebelumnya
0
1.6K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & NetworkingKASKUS Official
21.3KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.