Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boecuahAvatar border
TS
boecuah
Calonku dulunya WIL, apakah harus ku lanjutkan ini semua?
Kenapa ane masuk forum ini, karena menurut ane “meminta cewek” dari ortunya sudah masuk wilayah forum wedding, semoga gak salah forum
Malem gan, maaf pake ID cloning soalnya cewek ane aktif ngaskus 
Oke langsung aja gan, ane cowok usia 27 tahun, punya cewek usia 22 tahun. Awal-awal kenal ane langsung tertarik sama cewek ane, bulan desember 2013 ane dateng ke rumah cewek ane buat “meminta dia” dari orang tuanya. Ane kerja di salah satu perusahaan di kota A. Tahun 2013 itu ane belum tau masa lalu cewek ane kayak gimana, ane baru tau di tahun 2014.

Gini critanya...
Ane kenal lewat komunitas seni di kota ane, dia masuk ke komunitas yg sama dengan ane, kita ketemuan, jadian. Ane nyaman bgt sm dia tapi ada sifat” dia yang ane gasuka
1. Pemarah
2. Egois
3. Badmood-an
Lalu di tahun 2014 ane dicritain sepupu dia tentang masa lalunya, kenapa sepupu dia sampe crita ke ane, krn sepupu dia lagi tengkar sm cewek ane.
Dan inilah masa lalu cewek ane
1. Cewek ane pernah jd selingkuhan pengusaha, pengusaha ini tetangga cewek ane. Mereka pacaran selama 1,5 tahun. Pengusaha ini 13 tahun lebih tua daripada cewek ane.
2. Cewek ane uda gak virgin, tapi itu ga penting bagi ane. (gak virgin gegara sama pengusaha ini).
3. Cewek ane pernah digosipin hamil dan punya anak, tapi ane tau ini gak bener. Ane yakin 100% kalo ini gak bener.
4. Nama baik keluarga cewek ane sudah tercoreng gara-gara tingkah laku cewek ane yang pernah jd selingkuhan tetangga itu, cewek ane hidup di desa, tau sendirilah gan orang desa kalo ada masalah langsung heboh dan semua kampung pada tau.
5. Keluarga cewek ane tahu kalo cewek ane uda ga virgin, lalu meminta keluarga pengusaha itu untuk bertanggung jawab, namun apa yang terjadi, keluarga pengusaha itu menolak.
Menurut agan-agan, apakah ane harus ninggalin cewek ane, atau ane harus bertahan?
Ane takut kalo nama keluarga ane juga tercemar, ibu ane pasti sedih. Ane juga takut kalo ibu ane tau crita ini, beliau pasti bisa sedih.
Beban pikiran ane adalah, ane pernah “meminta dia” kepada orang tuanya, dan dia sudah ane kenalin ke seluruh keluarga besar ane (saat itu ane belum tau masalah ini).
Ane pingin nikah gan, jujur saja skg ane lg break sm dia krn ane sedih dan gak pengen diganggu.
Ane skg cuek sama cewek ane, cewek ane gatau kalo ane sudah tahu masa lalunya. Kapan hari ane pernah tanya ke cewek ane ttg masa lalunya, dia cuma diem dan bilang “suatu saat aku akan crita, untuk skg ak belum punya keberanian buat crita”
Gan, kalo ane ninggalin dia apakah ane salah? Ane bingung, skg yang ada dipikiran ane adalah sedih dan gak nyangka. Kalo ane ninggalin dia, gentle kah ane sebagai cowok? Apakah ane gak bertanggung jawab secara ane sudah pernah “meminta dia” dari ortunya. Dia skg pake hijab gegara ane yang nyuruh dan dia nurut.
Tapi gak munafik juga gan, ane juga pingin cewek yang sholekhah.
Kalo agan di posisi ane, agan mau nglakuin apa?
Fyi : cewek ane nerima ane apa adanya, walaupun dulu ane pernah nganggur selama setengah tahun, dia yang nemenin ane, walaupun keluarga ane bukan orang berada tapi dia masih mau sama ane, walaupun pendidikan dia lebih tinggi daripada ane dia tetep mau sama ane.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
6.7K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.