Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beequeenzAvatar border
TS
beequeenz
Gara2 Terorisme Banyak Orang Jadi Atheis !
Fenomena tindakan terorisme yg mengatas namakan agama khususnya islam ( walaupun setiap agama sbenarnya memiliki aliran2 sesat yg gemar melakukan tindakan terorisme juga). membuat bnyak orang2 yang awam, yang islamnya sebatas identitas di ktp saja, yg tidak punya bekal yg mantap ttg Aqidah islam, terpengaruh paham atheis yg menggembar gemborkan bhwa atheis itu cinta damai, tidak mnyebarkan konflik dan mementingkan rasa kemanusiaan.
Beda dngan orang beragama yg karna agamanya kadang memaksakan kehendak kpada orang yg tidak sepaham dngan agama mereka. secara sepintas alasan ini memang masuk akal brdasarkan fenomena terorisme yg slalu identik berlatar agama yg trcatat dlm sejarah umat manusia yg terjadi dari jaman dahulu kala.

Padahal sebenarnya Tak satupun agama samawi didunia ini yang menghalalkan tindakan terorisme, cuman karna tindakan sbagian oknum agama yg pemahamannya dangkal dan sesat akhirnya agama ini dinilai jelek oleh sbagian org yg tlah jenuh dan jengah dngan tindakan org2 yg tidak bertanggung jawab ini. Oleh karena itu brai.. kalian (khususnya muslim) berhati2lah kalian dlam bersikap dan berucap.. jangan smpai tindakan dan ucapan kalian justru malah menyebabkan fitnah yg besar dan merugikan agama yg mulia ini. mending kalian diam dan bersabar dripada kalian bnyak bicara namun berakibat kesalah pahaman. membela agama wajib, tp menjaga nama baik agama kalian jauh lebih wajib hukumnya.
Dan dngan menjaga lisan kalian berbicara atas nama agama yg kalian tidak punya ilmu yg matang tentangnya, adalah trmasuk bentuk pembelaan agama ini brai. Semangat yg menggebu2 tanpa pemahaman agama yg benar adalah penyebab terbesar tindakan terorisme brai..
Berhati2lah dan lemah lembutlah dlm mnyebarkan agama ini brai.. sungguh sifat lemah lembut dan kasih sayang jauh lebih efektif meluluhkan hati org2 yg keras hatinya.. seperti tetesan air yg mampu melubangi batu gunung.
Sungguh Allah Ta'ala sangat menyukai kelemah lembutan dlm pergaulan sesama manusia. Semoga Allah memberikan hidayah kpada saudara2 kita yg saat ini masih tersesat hingga mereka bisa kembali kepada jalan penahaman Agama yg benar. Amin

Wallahu A'lam bissawab.

Tertanda
Hamba Allah Yang Cinta Damai.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.