Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

camera.co.idAvatar border
TS
camera.co.id
Hunter Extreme Camera
hahai, ada yang baru lagi nih gan ,, emoticon-Hammer (S)

Hunter Extreme Camera


Hunter menghadirkan action cam yang akan menemani petualang kalian. Ukurannya yang mungil dan kompak menjadikan kamera tahan air ini cocok untuk mengabadikan momen-momen penuh aksi. Kamera ini dibekali dengan layar TFT LCD 2"dan lensa sebesar 5 megapiksel dengan sensor CMOS yang mampu menghasilkan video berkualitas HD berformat MOV dan bidikan foto dengan format JPEG beresolusi 12 megapiksel.
Hunter Extreme Camera


Rekam Video dengan Resolusi Tinggi semua Momen-momen penuh aksi-mu tidak cukup diabadikan dengan beberapa jeperetan saja. Rekam keseluruhan aksi tanpa ada yang terlewat dengan Hunter action cam yang satu ini. Kamera aksi Hunter ini mampu merekam video dengan resolusi tinggi sehingga dapat mengabadikan petualangan dalam resolusi Full HD sebesar 1920x1080 @30fps dengan hasil jernih dan tajam.

Hunter Extreme Camera


Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan jarak fokus sebesar 1.5 m. Atur Jepretan Dengan Kontrol Jarak Jauh. Action-cam ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi controlyang menjadikan kamera ini dapat diatur dari jarak 30 meter. Dengan sambungan Wi-Fi, kamu dapat mengatur timing untuk mengambil gambar terbaik dari ponsel ataupun tablet mu dengan mudah. Cukup sambungkan ponsel dengan Hunter Wifi Action Cam ini, dan kamu dapat mengabadikan momen terbaik mu dengan sempurna. Lensa Lebar yang Tahan Air dengan ukuran kompak ini juga dibekali dengan Fixed Focus Wide Angle Lens yang mampu menangkap gambar hingga sudut sebesar 170 derajat serta lens aperture F/3.1 , f=29mm. Dengan demikian, kamera ini mampu menangkap gambar yang lebih luas sekaligus lebar.

Hunter Extreme Camera


Di samping itu, kamera ini juga dilengkapi case anti-air, sehingga dapat dibawa menyelam menelusuri keindahan bahari bukan lah masalah, bahkan dapat menyelam hingga kedalaman 20 meter. Mudahnya Berbagi Foto dengan teknologi Wi-Fi yang ada dalam kamera kompak ini, kmau dapat berbagai hasil jepretan dan rekaman-mu dengan mudah ke berbagai situs jejaring sosial. Sambungkan kamera yang satu ini dengan ponsel, dan siaplah berbagi peluangmu
Dengan Berbagai Fitur Kamera Hunter Action Cam ini dilengkapi dengan beberapa mode dan fitur yang dapat memudahkanmu dalam merekam segala momen berharga yang diantaranya adalah video recording dengan kualitas HD, capture mode, loop recording, WiFi live stream, time-lapse, dan playback. kamu juga dapat menyematkan Micro SDHC Class 4 atau diatasnya hingga 32GB.
Hunter Extreme Camera

Hunter Action Cam memiliki baterai Lithium Ion. Baterai ini memiliki ketahanan sekitar 100 menit dalam mode normaldan sekitar 90 menit untuk mode live stream dan mode operasi normal.

Spesifikasi :
- Video 1080 pixel
- Kamera 12 MP
- Super Wide Angle Lens 170 Degree
- Waterproof resist up to 30 m
- Wi Fi untuk melihat gambar/video secara live dari Android atau Laptop
- Micro SD Max 32 GB (not include)
- Burst photo
- Self timer
- Multi Language
- Battery 900mAh (1.5 hours)
- Input Output Micro SD / HDML
- Power Saver Mode

Asesoris Include :
- 7 Pieces mount
- 1 Waterproof housing
- 1 Protective backdoor
- 1 Handle bar
- 2 Pieces clip
- 2 Helmet mount
- 4 Pieces Bandages
- Adhesives
- Tethers
- Metal Tethers
- USB Cable
- Charger
- Lens Cloth
Hunter Extreme Camera
Diubah oleh camera.co.id 16-09-2015 05:28
0
7.5K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.