Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngelenkAvatar border
TS
ngelenk
(Siap Siap)TNI ini diseret dan dipukuli usai bubarkan balap liar
TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Seorang anggota TNI Praka T, menjadi korban penganiayaan puluhan pemuda di Jalan Setia Budi, tepatnya di Patung Kuda, Rabu (21/10/2015) dini hari lalu.
Praka T menjadi korban pengeroyokan para pemuda yang saat itu sedang balapan liar. Aksi pengeroyokan ini bermula ketika para pebalap liar sedang asik balapan kemudian didatangi oleh Praka T.
Dari informasi yang dihimpun Tribun Jateng (Tribunnews.com Network), Praka T saat itu hendak membubarkan balapan liar, Rabu (21/10/2015) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Praka T lalu mengambil paksa kunci motor para pemuda, tak hanya itu, Praka T juga mengambil paksa ponsel para pebalap liar.
"Jadi mau bubarkan balapan liar, diambil satu kunci motor dan handphonenya," kata seorang sumber kepada Tribun Jateng, Senin (26/10/2015).
Tak terima kunci motor dan handphonenya diambil paksa, para pebalap liar ini berontak dan langsung memukuli Praka T. Saat itu Praka T tidak menggunakan seragam atau atribut TNI.

Bahkan menurut sumber tersebut, Praka T tak hanya dipukuli namun diinjak-injak, para pebalap liar ini juga menyeret Praka T hingga tak berdaya.

Sumber : http://m.tribunnews.com/regional/2015/10/27/bubarkan-balap-liar-anggota-tni-malah-dipukuli-dan-diseret-para-pebalap


Tunggu tanggal mainnya emoticon-Ngacir
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.1K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.