Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Earth.IndexAvatar border
TS
Earth.Index
Anggota DPR dari partai PK* terpergok berduaan dgn seorang anggota TNI di kamar Hotel
Merdeka.com - Politikus wanita dari Partai Kebangkitan Bangsa berinisial AB, dikabarkan tepergok sedang berduaan di kamar Hotel Arjuna di Lawang, Kabupaten Malang, bersama seorang lelaki diduga anggota TNI. Penggerebekan dilakukan oleh anggota Denpom Divisi Infantri 2 Kostrad.

"Ada (penggerebekan) tapi saya tidak tahu. Saya sendiri tidak paham siapa dan dari mana. Kejadiannya kemarin siang, sangat cepat," kata Manajer Hotel Arjuna Sri Oli I, Jalan Dokter Wahidin Lawang, Kabupaten Malang, Senin (26/10).

Hotel kelas melati ini berlokasi di jalur Surabaya-Malang, Lawang, Malang. Sri mengaku tidak tahu tentang siapa orang-orang yang datang ke hotelnya, karena mereka tidak mengenakan atribut aparat keamanan. Hanya saja menurut dia, ada beberapa orang yang mengenakan celana pendek.

Saat diminta menunjukkan buku tamu, Sri menolak memberikan. Dia mengaku data pengunjung sempat diminta oleh petugas melakukan penggerebekan.

Merdeka.com sempat mendatangi Markas Komando Denpom V/3 Brawijaya Kota Malang untuk mengkonfirmasi kabar itu. Namun tidak ada yang dapat memberikan keterangan resmi. Petugas jaga mengatakan kalau sedang ada rapat penting yang tidak bisa ditinggalkan.

Sebelumnya, beredar kabar anggota TNI menggerebek dugaan perselingkuhan, dilakukan oleh anggota TNI berinisial Letkol R, dengan wanita yang disebut-sebut anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa Arzetti Bilbina.

Keduanya tertangkap basah sedang berduaan di Hotel Arjuna kamar 18, Minggu (25/10), sekitar 13.30 WIB.

Kemudian, Letkol R bersama wanita itu dibawa ke markas Denpom Divif 2. Tidak lama kemudian, suami Arzetti, Didit datang. Kemudian Arzetti bersama suami dibawa ke markas Denpom V/3 Malang untuk dilakukan proses lebih lanjut.





Bahan gosip baru untuk insert dkk
Diubah oleh Earth.Index 26-10-2015 07:58
0
4.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.