ziegelkagiAvatar border
TS
ziegelkagi
Thread Untuk NOKIA dan Para Pengguna Setia Nokia


langsung aja ya gan/sis semua. buat nokia dan para pengguna nokia, ane sedih karena udah hilangnya hp yang bermerk nokia (bukan benar2 hilang, tapi denger kabar kalo nokia udah berganti nama jadi microsoft). buat nokia bangkit kembali dong, tak perlu bikin smartphone atau tablet dengan sejuta keunggulannya. tapi ane dan mungkin para pengguna setia nokia pun ingin nokia kembali, kembali hadir dengan hp2 low and dan sederhana. bentuk yang unik, beda dari yang lain, kuat tahan banting seperti nokia 3315/3310. meskipun mau menambahkan fitur sederhana seperti camera, musik, browse tak apalah asalkan nokia tetap ada dan tak hilang digerus zaman. atau mungkin bisa mengeluarkan ide2 baru dengan menyematkan fitur minim seperti hanya bisa sms aja dengan harga yang pasti murah dengan lcd yang kecil seperti pejer atau dengan inovasi lainnya yang pasti nokia selalu ada model/tipe unik.


nokia, janganlah pergi tinggalkan kami para pengguna setiamu. kami ingin nokia tetap hadir ditengah2 smartphone yang canggih2, nokia ga akan kalah sama smartphone/hp cina dipasaran. tak ada yang salah milih kalo disatu toko ada 2 hp low and antara hp cina dan hp nokia pastilah mereka memilih nokia yang udah terjamin kwalitasnya. atau nokia bisa menjual hanya kompenennya aja jadi biar kami yang merakitnya sendiri dengan merk nokia. banyak inovasi yang selalu hadir dari nokia. disini bahkan diluar kaskus sekalipun, diluar negeri tak ada yang tak kenal nokia. dari bocah (mungkin bocah sekarang ada yang tak kenal nokia) maka dari itu jangan biarkan bocah2 generasi penerus tak bisa mengenal nokia merk hp yang pernah menjadi raja dipasaran selama bertahun2 lamanya.


buat agan2 gimana komentarnya? untuk pict nanti menyusul soalnya ane on dari hp emoticon-Hammer2. sorry thread ane hanya sederhana ini aja, sorry thread ane nyampah. ane cuma pengen nokia kembali meskipun hanya dengan hp low and nya.


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:
Diubah oleh ziegelkagi 10-10-2014 02:42
0
7.7K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.